Demi Menjaga Kesehatan Pada Masyarakat, Kepolisian Maja Bekerja Sama Pemerintah Desa Binong Salurkan Vaksinasi -->

Ikuti Kami

Demi Menjaga Kesehatan Pada Masyarakat, Kepolisian Maja Bekerja Sama Pemerintah Desa Binong Salurkan Vaksinasi

Jumat, November 26, 2021, 6:15 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak Banten - Kepolisian Maja bekerja sama Pemerintah Desa Binong di bantu Petugas Nakes Pukesmas Maja salurkan Vaksinasi pada masyarakat di Aulla Kantor Desa Binong Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Jumat 26 November 2021.


Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kepala Desa Binong Saepudin beserta Parades Kepolisian Maja yang di wakili Kanit Reskrim Ifda Bambang Trioga SH.Kanit Intelkam Aman Samani Kanit Sabara.Ade Samsuri Petugas Nakes Pukesmas Maja dan yang lainnya.


"Hari ini kami dari Kepolisian Maja bekerjasama Pemerintah Desa Binong menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat guna untuk memperkuat kekebalan tubuh pada masyarakat agar terhindar dari penyerangan wabah virus Covid 19."Jelasnya Ipda Bambang Triyoga Kanit Reskrim Maja pada media.


Kami bekerja sama anggota memberhentikan pada para pengendara yang melintas di depan kantor Desa sekaligus menyapa mengucapkan salam dengan dengan humanis sekaligus memberikan masupan pada masyarakat baik yang sudah di vaksin maupun yang belum di vaksin betapa pentingnya menjaga kesehatan dari adanya penyerangan wabah virus Covid 19."Terangnya.


Allhamdulilah dengan cara menanyakan langsung pada masyarakat yang melintas depan kantor desa kami temukan ada beberapa warga pengguna jalan yang belum mengikuti Vaksinasi dengan rasa takut pada dirinya, dan kami langsung berikan pencerahan pada warga tersebut betapa pentingnya menjaga kekebalan tubuh dengan cara ya itu, mengikuti Vaksin dan masyarakat pun yang kami beri arahan dengan senang hati mau mengikuti vaksin dengan tanpa adanya tekanan dan paksaan pada warga tersebut "Imbuhnya 


Kami berharap untuk masyarakat yang merasa belum mengikuti Vaksinasi harap segera daptarkan diri untuk mengikuti vaksinasi program Pemerintah dengan geratis untuk menyehatkan masyarakat Indonesia. Dan bagi yang sudah di vaksin kami ucapkan terimakasih dan tetap harus mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19. Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler