Kanit Polantas Bersama Polsek Maja Berikan Himbauan Pada Pelajar Yang Nongkrong Agar Tidak Terlibat Tauran -->

Ikuti Kami

Kanit Polantas Bersama Polsek Maja Berikan Himbauan Pada Pelajar Yang Nongkrong Agar Tidak Terlibat Tauran

Selasa, November 30, 2021, 11:53 AM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Anggota Polsek Maja bersama Kanit Polantas Polres Lebak berikan himbauan pada anak pelajar sekolah SMK Negeri Pasirkecapi Desa Pasirkecapi Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Senin 29/11/2021


"Pihaknya dari Kepolisian Maja berikan himbauan pada adik adik pelajar yang sering nongkrong di saat pulng sekolah, kami berikan pemaparan dan masukan pada pelajar agar setiap pulang sekolah jangan sering kebanyakan nongkrong itu bisa menimbulkan hal hal yang negatip pada adik adik pelajar "Terangnya Bripka Bernat Manurung pada media.


Kenapa kami berikan himbaun pada adik adik pelajar karena adik adik pelajar, ini sangat mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga bisa menimbulkan adanya perbuatan bisa melanggar hukum seperti tauran dan yang lainnya yang bisa merugikan diri sendiri."Jelasnya.


Kami himbau pada adik adik pelajar apabila setiap abis beres belajar di sekolah harap segera pulang langsung ke rumahnya masing - masing jangan sering di biasakan nongkrong sehingga tidak membuat hawatir pada orang tuanya di rumah, dan kami berharap arahan dan himbauan dari kami dapat di terima oleh adik adik pelajar demi untuk kebaikan."Tutupnya.(Muhtadin)

TerPopuler