Kapolsek Maja Ikuti Apel Tanggap Bencana Tingkat Kecamatan -->

Ikuti Kami

Kapolsek Maja Ikuti Apel Tanggap Bencana Tingkat Kecamatan

Kamis, November 11, 2021, 4:14 PM

Ist 

INDOTIMINEWS.ID, LEBAK - Kepolisian Maja bersama Pemerintah Kecamatan Maja laksanakan apel tanggap bencana tingkat Kecamatan yang di laksanakan di depan Kantor Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Kamis 11 November 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan apel tanggap bencana tersebut Camat Maja yang di wakili Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Verdi Fitriyadi.beserta staf Kecamatan. Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP beserta jajaran anggota Kepolisian Maja. Siswa SLTA Maja.


Pihaknya hari ini Kepolisian Maja yang biasa menjalankan apel pagi di depan kantor kami bekerja namun hari ini kami alihkan seluruh anggota untuk menjalankan apel di Kantor Kecamatan Maja sekaligus mengikuti apel Tanggap Bencana Tingkat Kecamatan.(TBTK)."Jelasnya Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP pada media.


Untuk pemimpin apel pada hari ini Diambil alih oleh bapak Sekmat Verdi Fitriyadi yang mewakili Camat Maja di karnakan sedang ada urusan yang sangat urgent jadi bliou lah yang memimpin apel tersebut sampai dengan selesai."Terangnya.


Untuk pembahasan apel yang di utarakan oleh Bapak Sekmat Maja poin poinya adalah kita sebagai petugas di wajibkan untuk siap siaga di kala adanya bencana alam baik itu banjir ataupun yang lainnya untuk bisa memberikan pertolongan evakuasi pada masyarakat di saat sedang membutuhkan pertolongan dan bantuan dari kita sebagai petugas pengamanan."


Kami sangat berharap pada semua masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Maja agar selalu memberikan impormasi di setiap adanya kejadian apapun akibat adanya dari bencana alla agar kita semua sebagai para petugas bisa cepat dan tanggap didalam melaksanakan evakuasi pada masyarakat."tuturnya


Untuk itu kami sangat berharap kerjasamanya baik itu dari tingkat RT RW dan Desa untuk selalu memberikan impormasinaya pada petugas tanpa adanya saling bekerja sama itu sangat sulit untuk mencari impormasi."Tutupnya.

Jurnalis : Muhtadin

TerPopuler