Kepolisian Maja Laksanakan Vaksinasi Dengan Cara Jemput Bola -->

Ikuti Kami

Kepolisian Maja Laksanakan Vaksinasi Dengan Cara Jemput Bola

Selasa, November 23, 2021, 11:05 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Banten - Dalam rangka mengejar target sekaligus mengsuseskan program Vaksinasi Nasional guna menyehatkan Masyarakat Kepolisian Maja bersama jajaran anggota di bantu Petugas Medis Kesehatan Maja laksanakan Vaksinasi di Kampung Maja Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak. Selasa 23 November 2021.


"Hari ini kami bersama jajaran anggota Kepolisian Maja, di bantu petugas medis Kesehatan Maja melaksanakan kegiatan Vaksinasi secara jemput bola pada masyarakat untuk memudahkan dalam menerima pelayanan Vaksinasi dengan mudah dan tidak jauh dari rumah tinggal warga. "Ungkapnya Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP pada media.


Untuk persediaan dosis Vaksinasi, hari ini yang kami bawa dari Kepolisian Maja sebanyak 130 dosis terdiri dari dosis satu, dan dua untuk di salurkan pada masyarakat guna supaya terbebas dari adanya serangan wabah virus Covid 19."Jelasnya.


Kami menghimbau pada semua masyarakat baik yang sudah di vaksin maupun belum di vaksin agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M di setiap kita bepergian mau keluar kemana pun dan di manapun selalu gunakan masker dan bagi yang belum merasa di Vaksin harap segara daptarkan diri untuk mengikuti Vaksinasi untuk menjaga kekebalan tubuh kita guna menolak adanya virus mau masuk pada badan kita."Arahannya


Sementara itu Samnah. Ibu rumah tangga salah satu peserta Vaksinasi mengatakan, saya ucapkan terimakasih pada bapak Kepolisian dan petugas Kesehatan yang sudah melayani kami untuk melaksanakan Vaksinasi."Ujarnya.


Dengan adanya pelaksanaan Vaksinasi secara mendatangi ke rumah warga, ini sangat memudahkan kami saat mengikuti Vaksinasi dengan tanpa adanya antrian dan tidak harus mendatangi tempat titik kegiatan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih pada pihak Kepolisian Maja yang sudah memberikan dan melayani kami dalam mengikuti Vaksinasi agar terbebas dari wabah virus Covid 19."tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler