Perketat Kesehatan, Polsek Maja Bagikan Masker Sekaligus Arahkan Pada Masyarakat Yang Mau Di Vaksin -->

Ikuti Kami

Perketat Kesehatan, Polsek Maja Bagikan Masker Sekaligus Arahkan Pada Masyarakat Yang Mau Di Vaksin

Senin, November 29, 2021, 1:39 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Perketat kesehatan pada masyarakat Kapolsek Maja bersama jajaran anggota melaksanakan Himbauan pada pengendara yang tidak menggunakan masker di Depan Kantor Kepolisian Sektor Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten di jalan raya Maja Koleang. Senin 29 November 2021.


"Pihaknya Kepolisian Maja hari ini melaksanakan dua kegiatan di antaranya membagikan masker pada pengguna jalan yang di dapati pengendara tidak menggunakan masker, kami berikan himbauan agar masyarakat selalu memakai masker saat bepergian keluar rumah."Terangnya Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP.pada media.


Lanjut Kapolsek meneruskan bicaranya. Ya pagi ini banyak masyarakat yang di dapati tidak menggunakan masker kami beri himbauan pada masyarakat tersebut untuk selalu ikuti protokol kesehatan yang di dapati oleh para anggota Kepolisian Maja khususnya, yang langgar prokes dan kami berikan arahan pada warga yang langgar prokes bahwa kita harus waspada virus Covid 19 ini masih ada untuk itu protokol kesehatan harus tetap di terapkan dan jalankan dalam keseharian ."Tegasnya 


Selain membagikan masker kami juga melayani masyarakat yang ingin di vaksin dan allhamdulilah ada beberapa masyarakat yang melintas ada juga yang belum sama sekali mengikuti vaksin kami arahkan untuk masuk ke Desa Maja lagi mengadakan vaksinasi untuk masyarakat." Ucapnya.


Sementara itu Roy pengemudi mobil mengatakan, kami saat melintas lewat kantor Kepolisian Maja sedang melaksanakan Himbauan pada masyarakat serta membagikan masker pada yang melintas kami mau mengikuti vaksin dan di arahkan untuk melaksanakan Vaksin di Desa Maja oleh petugas dan , kami belum sama sekali mengikuti vaksinasi karena waktu kami sibuk dengan pekerjaan pernah kami mau vaksin di desa kami dokternya sudah pulang."Ujarnya 


Karena kami di berikan himbauan oleh para petugas Kepolisian Maja, kami sekalian mengikuti vaksinasi karena ini menjadi keperluan untuk menjaga kesehatan, dan kami ucapkan terimakasih pada petugas Kepolisian Maja yang sudah mengingatkan kami betapa pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19."Pungkasnya. (Muhtadin)

TerPopuler