Polsek Maja Bersama Pemerintah Desa Sindang Mulya Salurkan Vaksinasi Pada Masyarakat -->

Ikuti Kami

Polsek Maja Bersama Pemerintah Desa Sindang Mulya Salurkan Vaksinasi Pada Masyarakat

Sabtu, November 27, 2021, 2:26 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak Banten - Polsek Maja di bantu Pemerintah Desa Sindang Mulya jalankan program Pemerintah Salurkan Vaksinasi Nasional di Aula Kantor Desa Sindang Mulya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak Banten berjalan dengan perketat Protokol Kesehatan. Sabtu 27 November 2021.


Turut hadir dalam penyaluran Vaksinasi tersebut. Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP. beserta jajaran anggota Polsek Maja, Kepala Desa Sindang Mulya Hj.Nani Permana, Beserta jajaran Pradesa, Petugas Kesehatan Masyarakat Maja dan yang lainnya.


"Kepolisian Maja Kompol Yuhasman melalui Kanit Sabara Ade Samsuri mengungkapkan, Pihaknya hari ini melaksanakan dan mensukseskan program Pemerintah Salurkan Vaksinasi pada masyarakat dan untuk hari ini hari Sabtu kami melaksanakan Vaksinasi di Desa Sindang Mulya."Terangnya Ade pada media.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Pemerintah Desa Sindang mulya yang sudah memberikan tempat pada pihak kami dari Kepolisian Maja untuk menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat Desa Sindang Mulya dalam melaksanakan Vaksinasi Serentak terhadap Masyarakat Desa Sindang Mulya khususnya."Jelasnya.


Kami menghimbau pada masyarakat yang belum di vaksin harap segera mendapatkan di untuk mengikuti vaksin dan vaksinasi aman dan tidak ada epek samping apapun jadi masyarakat tidak usah takut dan khawatir Vaksinasi ini bagus untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh pada badan kita."Tegasnya.


Bagi yang sudah di vaksin tetap jaga kesehatan kita tidak boleh lengah bahwa wabah virus Covid 19 masih ada untuk itu selalu terapkan dan gunakan himbauan pemerintah dengan menerapkan 5 M mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler