Sesudah Dilantik Bupati, Sapri Resmi Menjadi Kepala Desa Kopo di Sambut Antusias Pendukung Dengan Iringan Solawat Kosidah -->

Ikuti Kami

Sesudah Dilantik Bupati, Sapri Resmi Menjadi Kepala Desa Kopo di Sambut Antusias Pendukung Dengan Iringan Solawat Kosidah

Senin, November 22, 2021, 4:19 PM

 

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Serang Banten - Penyambutan antusias masyarakat kepada Kepala Desa Kopo Sapri, sesudah Dilantik Bupati Serang dengan secara serentak di sambut antusias para pendukung di halaman Kantor Desa Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin 22 November 2021.


"Puji dan syukur allhamdulilah saya ucapkan terimakasih pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan nikmat yang sangat berlimpah pada kami dan allhamdulilah pada hari ini kami di berikan nikmat yang sangat luar biasa yang mana hari ini kami resmi menjadi Kepala Desa Kopo sesudah dilantik oleh Bupati di pendopo Kabupaten Serang."Terangnya. Sapri Kepala Desa Kopo.


Sesudah dilantik pada hari ini kami akan laksanakan visi misi kami dengan menjalankan program desa kami. yaitu akan melaksanakan pembenahan dan membangun infrastruktur, desa kami masih banyak yang harus di perbaik insya Allah dalam pelaksanaan kerja enam bulan kedepan kami akan berusaha dengan semaksimal mungkin."Jelasnya.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat Desa Kopo khususnya, yang sudah mendukung dan memberikan kepercayaan pada kami sehingga bisa menjadi Kepala Desa Kopo, Insya Allah kami akan laksanakan kepercayaan ini dengan sebaik mungkin untuk menjadi Kepala Desa Kopo yang amanah untuk mengabdikan diri pada masyarakat."Ujarnya.


Kami berharap pada semua masyarakat Desa Kopo khususnya, Mari kita bersama sama untuk membangun Desa Kopo hilangkan rasa perbedaan tidak ada lagi nomor satu ataupun nomor dua mari kita bersatu kembali bersama sama dan hilangkan rasa perbedaan untuk memajukan Desa Kopo menjadi lebih baik lagi."tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler