Camat Maja Monitoring Sekaligus Arahkan Masyarakat Penerima Bansos, Harus Menunjukan Surat Vaksinasi -->

Ikuti Kami

Camat Maja Monitoring Sekaligus Arahkan Masyarakat Penerima Bansos, Harus Menunjukan Surat Vaksinasi

Senin, Desember 20, 2021, 12:46 PM

Ist
KABARVIRAL.COM, Lebak - Pemerintah Kecamatan Maja Tinjau kegiatan penyaluran Bantuan Penerima Non Tunai (BPNT) sekaligus pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan di Desa Maja di empat belas desa untuk pemantauan pertama di Kampung Gubugan Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Senin 20/12/2021 tempat penyaluran bansos.


"Kami dari pemerintah Kecamatan Maja sengaja mendatangi setiap agen penyaluran bantuan non tunai untuk memastikan penyaluran aman dan sekaligus menyarankan pada penyalur bansos untuk meminta pada masyarakat penerima bantuan untuk menunjukan surat sertipikat bukti kalou Sudak ikuti vaksin."Tegasnya. Camat Maja Edi Nurhedi. 


Untuk penyalur bantuan Agen BPNT kami berikan himbauan guna memastikan pada masyarakat yang mau mengambil bantuan harus sudah di vaksin dan apa bila yang belum pernah di vaksin untuk jangan di salurkan bantuannya harus di vaksin terlebih dahulu dan kami sudah bekerjasama dengan petugas Kesehatan menyediakan tempat untuk melayani masyarakat yang belum di vaksin di tempat penyaluran BPNT."Tegasnya.


Sambung Camat Ediy Dalam rangka mendukung program pemerintah mensukseskan Vaksinasi Nasional agar masyarakat Kecamatan Maja di akhir bulan Desember harus sudah tervaksin semua bahkan sekarang di kabupaten Lebak masuk ke level dua sedangkan kita akan menghadapi Natal dan Tahun Baru, dan kami sarankan untuk masyarakat Kecamatan Maja untuk menyambut tahun baru harap di rumah saja untuk berdoa semoga kita di berikan kesehatan dalam menyambut tahun baru jangan mendatangi tempat keramaian yang bisa menimbulkan potensi penyebaran wabah virus Covid 19."Tutupnya.


Turut hadir dalam monitoring penyaluran bantuan penyaluran non tunai (BPNT) Camat Maja Edi Nurhedi S.Sos. Anggota Koramil 0303 Maja Pelltu Rohmat Sat Pol PP Maja Minggus Spd beserta jajaran anggota Petugas Nakes dan yang lainya.


Jurnalis : Muhtadhin

TerPopuler