Gebyar Presisi Sehatkan Masyarakat Polsek Maja Salurkan Vaksinas Jaga Herd Imunty -->

Ikuti Kami

Gebyar Presisi Sehatkan Masyarakat Polsek Maja Salurkan Vaksinas Jaga Herd Imunty

Kamis, Desember 02, 2021, 12:53 PM

 

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Polsek Maja Polres Lebak Polda Banten laksanakan gay  Gencarkan kesehatan pada masyarakat salurkan Vaksinasi Presisi dosis satu dan dua  di Pospol Citra Maja Raya Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Kamis 02/12/2021.


",Pihaknya hari ini Kepolsek Maja di bantu petugas Nakes melaksanakan giat sukseskan program vaksinasi nasional  salurkan vaksinasi pada masyarakat guna untuk memperkuat kekebalan tubuh pada masyarakat agar terhindar dari adanya penyerangan wabah virus Covid 19 yang sedang melanda negri kita tercinta."Jelasnya Kanit Intelkam Iftu Aman Samani pada awak media.


Untuk hari ini kami dari Kapolsek Maja menyiapkan sebanya 190 dosis vaksinasi Sinovac untuk di salurkan pada masyarkat,dan allhamdulilah hari ini pelaksanaan Vaksinasi berjarlan dengan aman dan lancar bahkan peserta Vaksinasi pun masyarakatnya berjalan bagaikan air mengalir sehingga tidak ada penumpukan masyarakat saat menerima pelayanan vaksinasi yang di laksanakan di Pospol pada hari ini."Terangnya.


Sesuai intruksi Pemerintah Bupati Lebak sebelum pergantian tahun baru masyarakat harus sudah di vaksin minimal 70% untuk itu kami berharap pada semua unsur yang ada di wilayah Kecamatan Maja baik itu pemerintqh Desa RT RW agar bisa saling bekerjasama dalam mensukseskan program vaksinasi nasional."Jelasnya.


Kami berharap pada semua Steckolder yang ada untuk bisa mendata warganya agar setiap masyarakatnya yang belum di vaksin harap segera mengikuti vaksinasi di setiap adanya kegiatan baik itu Pukesmas TNI Polri dan Perdesaan guna untuk memperkuat kekebalan tubuh pada masyarakat."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler