Kanit Lantas Dibantu Bhabinkabtimas Polsek Maja Tertibkan Lajur Lalu Lintas di Jalan Maja Koleang, Begini Penjelasannya -->

Ikuti Kami

Kanit Lantas Dibantu Bhabinkabtimas Polsek Maja Tertibkan Lajur Lalu Lintas di Jalan Maja Koleang, Begini Penjelasannya

Jumat, Desember 03, 2021, 12:22 PM

Foto: Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Guna mengantisipasi adanya macet pengguna jalan jalur Maja Koleang Kapolsek Maja Kompol Yuhasman Instruksikan Kanit Lantas Polsek Maja untuk tertibkan jalan untuk mengantisipasi adanya kemacetan di Jalan raya tepatnya di Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten Jalan utama penghubung Maja Koleang, Jumat 03 Desember 2021.


"Pihaknya hari ini melaksanakan giat mengatur lajur lalu lintas untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara roda dua maupun roda empat dan pejalan kaki di jalan raya penghubung Maja Koleang."Terangnya. Kanit Lantas Bripka Bernard Manurung pada media.


Lanjut Bernart meneruskan bicaranya, bahwa pada dasarnya menggunakan sarana prasarana jalan untuk keperluan berlalu lintas itu adalah hak asasi setiap orang dan semua orang mempunyai hak yang sama untuk menggunakan jalan untuk berlalu lintas."Jelasnya.


Tidak ada seorangpun mempunyai hak untuk di utamakan kecuali di dasarkan peraturan perundang - undangan yang berlaku dan di dalam per undang - undangan yang ada memberikan peluang bagi orang tertentu atau kendaraan yang di gunakan bagi keperluan tertentu mendapatkan prioritas menggunakan jalan untuk lalu lintas "Tegasnya 


Sementara Bhabinkabtimas Maja Brigpol Adrian menuturkan, kami sangat apresiasi atas di laksanakan pengaturan lalu lintas di tempat binaan masyarakat kami di Desa Maja, dan ini sangat membantu sekali untuk membantu kelancaran masyarakat pengguna jalan saat menggunakan lalu lintas"Ujarnya.


Dengan adanya pengaturan dari petugas Lalulintas ini bisa mengurangi angka ke celakaan pada pengendara baik roda dua maupun roda empat di saat melakukan perjalanan dan tidak lupa saya menghimbau pada semua masyarakat di saat melakukan perjalanan menggunakan kendaraanya untuk di cek kendaraanya persiapkan perlengkapan surat kendaraanya untuk kenyamanan saat melakukan perjalanan."Imbuhnya.


Dan apabila saat melakukan perjalanan klou badan terasa tidak stabil ataupun ngantuk harap segera lakukan istirahat untuk menghindari adanya terjadi kecelakaan di jalan ."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler