Koramil 0303/Maja Laksanakan Vaksinasi di Desa Maja, Guna Untuk Menjaga Kesehatan Masyarkat Maja -->

Ikuti Kami

Koramil 0303/Maja Laksanakan Vaksinasi di Desa Maja, Guna Untuk Menjaga Kesehatan Masyarkat Maja

Senin, Desember 13, 2021, 5:40 PM

Foto: Ist
KABARVIRAL.COM. Lebak Banten -  Gencarkan kesehatan pada masyarakat guna terbebas dari serangan wabah virus covid Koramil 0303 Maja laksanakan vaksinasi pada masyarakat di Kantor Koramil 0303 Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak dan salurkan vaksinasi,  Senin 13 Desember 2021.


Turut hadir dalam pelaksanan vaksinasi tersebut Denramil 0303 Maja Kapten Infantri Wasis. Beserta jajaran anggota,Koramil Maja. Petugas Nakes Kesehatan Pukesmas Maja, dan yang lainya.


"Hari kami dari pihak Koramil 0303 Maja melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di area Kantor Koramil 0303 Maja tempat kami bekerja, kami menyalurkan vaksinasi selain di kantor. kami juga memerintahkan anggota Koramil laksanakan vaksinasi secara dor tu dor di beberapa titik Desa dengan bekerjasama Muspika di dua Kecamatan guna memudahkan pada masyarakat dalam menerima penyaluran vaksinasi."Jelasnya, Denramil 0303 Maja Kapten Infantri Wasis pada media.


Untuk penyaluran vaksinasi hari ini pihak dari Koramil Maja menyediakan sebanyak 200 dosis untuk di salurkan pada masyarakat kami melayani penyaluran vaksin dari dosis satu dan dua prodak yang di salurkan ya itu prodak vaksinasi sinovac guna untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari wabah virus covid 19"Terangnya.


Kami berharap pada semua masyarakat bagi yang merasa belum mengikuti vaksinasi harap segera daptarkan diri untuk di vaksin dan vaksinasi itu sangat baik untuk menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh kita untuk bisa menangkal adanya wabah virus Covid 19 masuk pada tubuh kita."Tutupnya.


(Muhtadin)

TerPopuler