Masyarakat Kampung Gugunungan Gelar PHBI Maulid Nabi Muhamad SAW, Berjalan Dengan Penuh Hikmat -->

Ikuti Kami

Masyarakat Kampung Gugunungan Gelar PHBI Maulid Nabi Muhamad SAW, Berjalan Dengan Penuh Hikmat

Sabtu, Desember 11, 2021, 5:51 PM

 

Foto: Ist
KABARVIRAL.COM, Lebak - Dalam Rangka memeriahkan mengenang hari kelahiran Baginda Besar Habibana Wanabiana Wamaulana Muhamad Saw. Panitia PHBI Kampung Gugunungan Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tanggerang menggelar acara memeriahkan dan mengenang hari kelahiran Baginda besar kita Nabi Muhamad Saw berjalan dengan penuh khidmat Sabtu  11/12/2021


Turut hadir dalam rangka pelaksanaan  Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Ketua Panitia. Ustd Karsin Pimpinan beserta jajaran  Majlis Ta'lim KH Ahyarudin, Kepala Desa Cikuya Ade Sapei.Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Para Jama'ah Pengajian Majlis Ta'lim beserta para jamaah tamun undangan.


"Puji dan syukur saya panjatkan pada Allah yang mahakuasa yang sudah memberikan nikmat sehat dan panjang umur sehingga kita bisa melaksanakan memperingati dan mengagumkan di hari kelahiran Baginda besar Habibana Wanabiana Wamaulana Muhamad Saw supaya kita bisa di akui, dan masuk dalam golongan umatnya kangjeng Rosulungloh, Nabi Muhamad Saw nanti di Yaumil kiyamah."Terangnya Kepala Desa Cikuya Ade Sapei dalam Sambutannya.


Tidak lupa saya sangat apresiasi pada Panitia dan masyarakat Kampung Gugunungan yang sudah mengorbankan waktu dan pikirannya mempersiapkan untuk melaksanakan acara Maulid Nabi yang di laksanakan pada hari ini sangat luar biasa dan meriah,"Ungkapnya.


Namun kami tidak lupa menghimbau pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19 di kala mau pergi ke luar rumah ,dan jangan lupa kekompakan dan kerjasama dengan masyarakat harus terjaga semoga di tahun yang akan mendatang kita di berikan umur panjang di limpahkan rezekinya sehingga bisa melaksanakan PHBI Maulid Nabi Besar Muhamad Saw bisa lebih meriah lagi"Harapnya.


Sementara itu RT Ebih mewakili Panitia PHBI menuturkan, saya selaku mewakili Panitia (PHBI) mengucapkan terimakasih pada semua masyarakat Kampung Gugunungan yang sudah mengorbankan waktu dan pemikirannya demi terlaksananya pelaksanaan Peringatan Hari Besar Islam yang di laksanakan pada hari ini allhamdulilah bisa berjalan lancar dan aman."Ujarnya.


Lanjut Ebih meneruskan bicaranya. Tanpa adanya kerja sama yang kompak antara panitia dan masyarakat tidak menutup kemungkinan acara pada hari ini bisa berjalan, untuk itu saya berharap kekompakan yang sudah dua tahun kita bina bisa lebih kompak lagi di dalam melaksanakan kegiatan baik itu dalam melaksanakan ke agamaan dan gotong royong untuk menciptakan memajukan Kampung Gugungungan menjadi lebih baik lagi."Pungkasnya. ( Muhtadin)

TerPopuler