Perketat Prokes, Polsek Maja Laksanakan Operasi Yustisi dan Layani Vaksinsai Untuk Masyarakat -->

Ikuti Kami

Perketat Prokes, Polsek Maja Laksanakan Operasi Yustisi dan Layani Vaksinsai Untuk Masyarakat

Sabtu, Desember 04, 2021, 5:13 PM

Foto : Ist Operasi Yustisi Polsek Maja Perketat Prokes

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Perketat kesehatan pada masyarakat dan terapkan perbub Kepolsek Maja bersama Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi laksanakan giat oprasi yustisi di depan Kantor Mapolsek Maja lebih tepatnya di Jalan Raya Maja Koleang Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten, Sabtu 04 Desember 2021.


Turut hadir dalam oprasi yustisi Kanit Sabara Ade Samsuri Anggota Provos Polsek Maja Bripka Nawaf Aditia Pelajar Sekolah Polisi Negara (SPN) dan yang lainya.


"Pihaknya hari ini melaksanakan kegiatan oprasi Yustisi sekaligus memberikan masker pada masyarakat pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintasi depan Kantor Kepolisian Maja tempat kami bekerja guna untuk membiasakan pada masyarakat wajib menggunaka masker dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah jelas ada dalam peraturan Perbub Kabupaten Lebak."Tegasnya Anggota Provos Polsek Maja Bripka Nawaf Aditia.


Selain kami membagikan masker kami juga memberikan impormasi pada masyarakat pengguna jalan bagi masyarakat yang belum pernah sama sekali mengikuti Vaksinasi harap segera mendaptarkan diri untuk di vaksin demi menjaga kekebalan tubuh kita agar terbebas dari adanya serangan wabah virus Covid 19."Terangnya.


Dengan menjalankan oprasi yustisi pada hari ini kami dapati banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,kami berikan himbauan dan arahan pada masyarakat apa bila kita mau bepergian keluar rumah agar selalu mengikuti arahan dan aturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan."Himbaunya.


Kami berharap pada semua masyarakat apabila mau keluar rumah untuk selalu menerapkan protokol kesehat dengan selalu menggunakan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19 yang sedang melanda di negri kita tercinta."Pungkasnya.


(MUHTADIN)

TerPopuler