Setelah Apel Pagi Selesai Kapolres Gowa Kumpulkan Personil Sat Samapta, Ada Apa -->

Ikuti Kami

Setelah Apel Pagi Selesai Kapolres Gowa Kumpulkan Personil Sat Samapta, Ada Apa

Senin, Desember 13, 2021, 7:59 PM

Foto: Ist Kapolres Gowa Beri Arahan Ke Satuan Samapta Polres Gowa
KABARVIRAL.COM, GOWA - Setelah Pelaksanaan Apel Pagi yang di gelar di halaman Kantor Polres Gowa, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K. MH mengumpulkan Personil Satuan Samapta, Senin 13 Desember 2021.


Kegiatan itu di lakukan Kapolres Gowa untuk menyampaikan beberapa arahan dalam melaksanakan tugas kedepan yang harus terus dilaksanakan oleh personil khususnya dalam melaksanakan giat patroli."Ucapnya.


Lanjutnya,dalam arahannya Kapolres Gowa mengajak personil Satuan Samapta untuk terus meningkatkan pelaksanaan tugas di lapangan seperti penerapan protokol kesehatan di masyarakat dan giat rutin patroli di tempat-tempat rawan terjadi tindak kriminal.


Kapolres Gowa juga mengingatkan pada personil dalam hal sikap tampan dalam menggunakan seragam dinas serta selalu humanis dalam melayani masyarakat.


"Sat Samapta ini tampil langsung di depan masyarakat dalam hal pelayanan, oleh karena itu mulai penampilan serta bersikap humanis harus di menjadi perhatian seluruh personil" Ucap Kapolres Gowa saat di temui seusai kegiatan tersebut.

(Kul indah)

Sumber : Humas Polres Gowa

TerPopuler