Bersama Pejabat Utama, Kapolres Maros Silaturahmi Ke Kediaman Imam Mesjid Raya Maros -->

Ikuti Kami

Bersama Pejabat Utama, Kapolres Maros Silaturahmi Ke Kediaman Imam Mesjid Raya Maros

Jumat, Oktober 15, 2021, 2:51 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Maros, sulsel-Kapolres Maros AKBP H Fatur melaksanakan kunjungan silaturahmi ke rumah salah satu toko agama kab Maros Ustadz KH Muh Nur Sikki yang juga merupakan imam mesjid Ar Rahman Kab Maros, Jumat pagi ( 15/10/2021).


Kedatangan Kapolres maros yang datang didampingi Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong berserta PJU Polres Maros disambut langsung oleh KH Muh Nur Sikki bersama keluarganya.


Kapolres Maros mengunjungi Ustadz KH Muh Nur setelah mendengar kabar dari masyarkat tentang kesehatannya yang sedang kurang baik.


"Kedatangan kami pada kesempatan sebagai ajang silaturahmi Polres Maros dengan masyarakat utamanya para Tokoh Agama,Apalagi pak kiyai sementara sakit,jadi kami sekalian untuk membesuk beliau”kata Kapolres.


Selain bersilaturahmi,kapolres maros juga membawa bantuan sosial berupa dua paket sembako yang telah disediakan sebelumnya.


“kami juga membawa bantuan sosial berupa dua paket sembako untuk beliau,semoga bisa sedikit membantu pak kiyai”ujarnya.


Pada kesempatan tersebut,KH Muh Nur sikki menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Maros,menurutnya hal tersebut sebagai bentuk penghargaan Kapolres Maros kepada orang yang lebih tua.


“saya sangat berterima kasih kepada bapak kapolres dan anggotanya sudah bersedia datang untuk membesuk sekalian bersilaturahmi,semoga ini menjadi keberkahan tersendiri bagi keluarga besar Polres Maros”tuturnya.


Kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Maros kepada masyarakat utamanya kepada tokoh agama yang ada di Kabupaten Maros.


Sumber : Humas Polres Maros

TerPopuler