Dipimping Langsung Kapolres, Patroli Sepeda Polres Maros Pantau Situasi Kamtibmas -->

Ikuti Kami

Dipimping Langsung Kapolres, Patroli Sepeda Polres Maros Pantau Situasi Kamtibmas

Minggu, Oktober 10, 2021, 9:56 AM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Maros Sulsel - Efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas, Kapolres Maros Akbp H Fatchur bersama anggota Polres Maros menggelar Gowes Kamtibmas dengan mengawali rute Mako Polres Maros dan finish di Taman Wisata Alam Bantimurung, Sabtu, 09 Oktober 2021.


Fatchur menjelaskan olahraga bersepeda atau sering disebut dengan “Gowes” ini memang rutin dilakukan oleh Polres Maros. Selain menjaga kesehatan,  gowes ini juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi kamtibmas di Kabupaten Maros. 



"Bukan hanya sepeda-sepedaan, tapi lebih dari itu, kita bisa menyapa warga, kita bisa liat sisi lain keindahan wilayah kita, dan juga pastinya memantau situasi dan kondisi di Kabupaten Maros” tutur Akbp Fatchur. 


Berbagai hal terkait kamtibmas dibicarakan. Selain komunikasi terbangun dengan baik, ini juga diyakini Kapolres sebagai langkah untuk mempererat kemitraan dengan masyarakat, tutup Kapolres. 


Pada Kesempatan tersebut,Akbp Fatchur bersama personil terlihat menyapa Masyarakat dan pedagang di Taman Wisata Bantimurung. (Wadi)

Sumber : Humas Polres Maros

TerPopuler