Kapolsek Curugbitung Laksanakan Vaksinasi di Dua Tempat -->

Ikuti Kami

Kapolsek Curugbitung Laksanakan Vaksinasi di Dua Tempat

Jumat, Oktober 29, 2021, 8:03 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Perkuat herd imunitiy Kepolisian bersama Forcopincam Curugbitung laksanakan giat Vaksinasi di dua titik tepatnya di Kampung Alung dan Rumah adat Kampung Guradog Desa Guradog Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Jum'at 29 Oktober 2021.


Turut hadir dalam.pelaksanan vaksinasi tersebut.Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi bersama jajaran anggota Danposmil Curugbitung Pelltu Darsono. Kepala Pukesmas Curugbitung H.Ribun SKM.M beserta petugas medis, Kepala Desa Guradog H.Sukarma / H.Amok beserta parades Bpd Karangtaruna Desa Guradog dan yang lainnya.


"Hari ini kami bekerja sama dengan Forkopincam melaksanakan kegiatan Vaksinasi di dua titik untuk titik pertama di Kampung alung dan rumah Adat Kampung Guradog allhamdulilah vaksinasi hari ini berjalan dengan lancar."Ungkapnya.Kapolsek Curugbitung AKP.Ade Lutfi


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Forkopincam Curugbitung yang sudah bekerja sama dengan kami muali dari awal adanya pelaksanaan Vaksinasi sampai dengan sekarang ini." Terangnya.


Untuk persedian vaksinasi hari ini kami dari Kepolisian Curugbitung menyediakan sebanyak 728 dosis untuk di salurkan pada masyarakat guna  menjaga kekebalan tubuh untuk menangkal adanya wabah Virus Covid 19 masuk pada tubuh kita."Jelasnya.


Tidak bosan bosan kami menghimbau pada semua masyarakat khususnya Kecamatan Curugbitung umumnya Kabupaten Lebak apa bila kita mau bepergian kemanapun dan di manapun selalu terapkan protokol kesehatan guna untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19."Tutupnya ( Muhtadin)

TerPopuler