Ketua Kabid DPD ARUN Lebak Berikan Santunan Anak Yatim di Sambut Antusias Penerima Santunan -->

Ikuti Kami

Ketua Kabid DPD ARUN Lebak Berikan Santunan Anak Yatim di Sambut Antusias Penerima Santunan

Selasa, Oktober 26, 2021, 11:53 AM

Ist


INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Bulan Maulid adalah Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) bulan kelahiran Nabi Muhamad Saw, yang di peringati oleh  seluruh umat muslim dengan mengadakan bermacam cara ada yang dzikir bersholawat bersama, adapula dengan mengadakan pengajian dengan mengundang mubalig mubalig kondang bahkan ada juga dengan memberikan santunan anak yatim.


Ketua Kabid Organisasi masyarakat (Ormas) Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Lebak menyisihkan sedikit rezekinya berikan santunan pada anak yatim di kediaman rumahnya.Kampung Ilham Jaya Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Senin 25/10/2021


" Puji syukur allhamdulilah saya panjatkan puja dan puji pada Allah yang maha kuasa yang sudah memberikan nikmat sehat  panjang umur dan sudah memberikan Rizki pada kami sehingga kami hari ini bisa melaksanakan memberikan santunan  pada anak yatim piatu ."Terangnya Ujang Suhelli Kabid DPD ARUN Lebak pada media.


Kami sangat berharap pada anak anak yatim yang mendapatkan bantuan dari kami ini bisa bermanfaat dan bisa meringankan untuk keperluan anak anak yatim.",Jelasnya


Semoga tahun depan kami di berikan di mudahkan rejeki oleh Allah yang maha kuasa sehingga bisa melaksanakan santunan anak yatim piatu bisa lebih banyak lagi."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler