Dalam Rangka Memeriahkan HUT PGRI 76 Cabang Kecamatan Curugbitung Menggelar Dengan Penuh Ke Sederhanaan -->

Ikuti Kami

Dalam Rangka Memeriahkan HUT PGRI 76 Cabang Kecamatan Curugbitung Menggelar Dengan Penuh Ke Sederhanaan

Sabtu, November 20, 2021, 4:08 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Dalam Rangka memeriahkan haru ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 Tahun Cabang Kecamatan Curugbitung Menggelar Dengan penuh kesederhanan di Tempat Wisata Ranggaulung Desa Curugbitung Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Sabtu 20 November 2021.


Turut hadir dalam acara HUT PGRI Cabang Kecamatan Curugbitung Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP.MSI. Kapolsek Curugbitung AKP.Ade Lutfi Korwil Curugbitung Ketua Korwil Curugbitung. Ketua PGRI Curugbitung Soleh Spd,MM beserta jajaran guru se Kecamatan Curugbitung.


"Kami dari pihak Pemerintah Kecamatan Curugbitung menghadiri atas adanya undangan dalam rangka pelaksanaan hari ulang tahun (HUT) PGRI yang ke 76 yang di laksanakan pada hari ini hari Sabtu yang di selenggarakan dengan ke sederhanaan dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya Pemerintah Kecamatan dan PGRI yang sudah bersinergi yang selama ini sudah terjalin dalam melaksanakan program program Pemerintah. Salah satunya penanganan covid"Terangnya Camat Endang Subrata pada media.


Allhamdulilah untuk di tahun 2021 ini kita sudah selesai melaksanakan Pilkades dan ini juga berkat subangsih dari teman teman PGRI ada beberapa desa yang panitianya dari para guru salah satunya dari Desa Lebak Asih,Candi dan Cipining."jelasnya.


Dan pelaksanaan Vaksinasi untuk Kecamatan Curugbitung allhamdulilah sudah 50% lebih dan ini ada peran juga dari para guru saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan dukungan dari semua pihak termasuk dari PGRI. Tentunya di hari ulang tahun ini kami ucapkan selamat ulang tahun PGRI yang ke 76 kedepan kita terus bekerja sama dan saling mendukung dalam melaksanakan program Pemerintah dan kesejahteraan masyarakat. 


Masih di tempat yang sama Ketua PGRI Curugbitung Soleh Spd.MM menambahkan bicaranya, hari ini kami dari PGRI Curugbitung khususnya melaksanaka ulang tahun PGRI yang ke 76 meskipun dengan penuh kesederhanaan, selain mempringati hari ulang tahun kami isi dengan acara pengukuhan Ranting kemudian Paturay tineung yang berjumlah ada delapan orang."Ujarnya.


Kemudian di ikuti dengan adanya perlombaan ada MTQ, menyanyi solo tarik tambang balap karung dan yang lainnya, kami sangat berharap seluruh anggotq PGRI Curugbitung , ya itu untuk lebih memajukan pendidikan di wilayah Kecamatan Curugbitung khususnya."Tutupnya.

(Muhtadin)

TerPopuler