Ferani Marentek SH Sah Pimpin DPC Partai Gerindra Minsel -->

Ikuti Kami

Ferani Marentek SH Sah Pimpin DPC Partai Gerindra Minsel

Kamis, November 18, 2021, 4:32 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Minsel, Sulut - Ferani Marentek SH terima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Minsel. SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Ir. Conny Lolita Rumondor, M.S, bertempat di kantor sekretariat DPD Manado, Rabu 17 November 2021.


Ketua DPD partai Gerindra usai memberikan Surat Keputusan (SK) kepada Ferani Marentek (Ketua Dewan Pimpinan Cabang/DPC) Minsel, berharap agar Ferani Marentek segera bergerak demi kemajuan partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).


“Saya berharap agar Partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah pimpinan Ferani Marentek, semakin mampu menciptakan kesejahteraan rakyat, terutama keadilan sosial dan tatanan politik yang melandaskan diri pada nilai-nilai nasionalisme dan religius” ujar Ketua DPD, Conny Lolita Rumondor.


Partai Gerindra tetap menjadi ujung tombak perjuangan dan akan selalu hadir di tengah masyarakat. Maka dari itu, seluruh pengurus dan kader Gerindra Minahasa Selatan, musti tetap solid dan bersatu,” sebut Conny.


“Selamat bertugas untuk Ketua DPC Partai Gerindra Minsel dan terimakasih kepada semuanya, selamat bekerja dan selamat berjuang,” tutup Ketua DPD Ir. Conny Lolita Rumondor, M.S.


Ferani Marentek SH, Ketua DPC Partai Gerindra Minsel saat wawancara singkatnya dengan awak media ini menyebutkan bahwa ia akan terus berusaha semaksimal mungkin. Baik dalam menyusun program DPC kedepan maupun rencana matang lainnya. 


“Dalam menyusun suatu program, maka apabila program tersebut bagus tentunya akan kita lanjutkan dan matangkan. Sedangkan yang belum baik, akan kita benahi, ucapnya.


Ferani Marentek menjelaskan, seluruh kader Partai Gerinda di Minsel ini diharapkan untuk terus memberi nasehat, ataupun usulan dan saran kepadanya.


Selain itu, imbuhnya, juga dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua kader. Sejatinya, semua kader dapat saling bergandengan secara bersama-sama membawa partai Gerindra ke arah yang lebih baik.


“Semua kader dimintakan untuk saling bergandengan solid dalam upaya mendulang suara terbanyak dan memenangkan partai Gerindra, baik pada pemilihan Legislatif, Pilkada maupun pada Pilpres mendatang. Yang jelas dan yang terutama adalah, kita harus mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat banyak,” papar Ferani Marentek, yang dikenal sebagai sosok ber-integritas tinggi sekaligus cukup dekat dengan masyarakat Minsel. 


Penulis : Annas

TerPopuler