Kapolsek Curugbitung Gencarkan Kesehatan Pada Masyarakat Desa Candi -->

Ikuti Kami

Kapolsek Curugbitung Gencarkan Kesehatan Pada Masyarakat Desa Candi

Rabu, November 17, 2021, 10:09 AM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Kepolisian Curugbitung Polres Lebak tidak pernah lelah demi menjaga kesehatan pada masyarakat salurkan vaksinasi pada masyarakat Desa Candi Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Banten.Rabu 16/11/2021


Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kepolisian Curugbitung AKP Ade Lutfi beserta jajaran anggota Kepolisian, Petugas Kesehatan Masyarakat Curugbitung, H.Ribun SKM.M dan jajaran anggota kesehatan. Parades Desa Candi dan yang lainnya.


"Hari ini kami dari Kepolisian Curugbitung menyediakan dosis Vaksinasi untuk di salurkan pada masyarakat sebanyak 224 dosis dan allhamdulilah yang sudah tersalurkan pada masyarakat sebanyak 160 dosis guna untuk mempertebal kesehatan pada tubuh kita agar terhindar dari wabah virus Covid 19 yang sedang melanda di negri kita tercinta."Terangnya Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi pada media.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada petugas kesehatan yang sudah membantu kami dalam menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat dan terimakasih juga pada Pemerintah Desa dan Parades Candi yang sudah memberikan impormasi dan Woro woronya pada masyarakat sehingga banyak antusias warga yang datang mengikuti dan mensukseskan program Vaksinasi Nasional."Terangnya.


Tidak bosan bosan kami memberikan himbauan dan arahan pada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19.tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler