Kepolisian Curugbitung Salurkan Vaksinasi Pada Masyarakat Desa Cipining -->

Ikuti Kami

Kepolisian Curugbitung Salurkan Vaksinasi Pada Masyarakat Desa Cipining

Kamis, November 18, 2021, 7:32 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Guna menyehatkan pada masyarakat Kepolisian Curugbitung Salurkan Vaksinasi pada masyarakat Desa Cipining Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Kamis 18/11/2021


Turut hadir dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi beserta jajaran anggota. Kepala Desa Cipining Kasta Wijaya beserta Prades Petugas Kesehatan Medis Curugbitung dan yang lainnya.


Kepolisian Curugbitung hari ini menyediakan 908 Dosis vaksinasi untuk di salurkan pada masyarakat guna memperkuat kekebalan tubuh pada masyarakat khususnya wilyah Kecamatan Curugbitung umumnya Kabupaten Lebak."Terangnya. Ade Lutfi pada media.


Untuk yang mengikuti Vaksinasi untuk dosis satu tidak ada sedangkan untuk dosis dua ada sebanyak 180 orang yang mengikuti Vaksinasi pada hari ini."Jelasnya.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Petugas Medis dan Pemerintah Desa Cipining beserta seluruh jajaran pembantu Pemerintahan Desa yang sudah bekerja sama sudah memberikan impormasinaya pada masyarakat bahwa pada hari ini ada kegiatan suntik vaksinasi di desa dan allhmdulilah masyarakat antusias mengikuti dan mensukseskan program vaksinasi nasional."Jelasnya.


Kami berharap pada masyarakat khususnya warga Kecamatan Curugbitung bagi yang belum pernah di Vaksinasi harap segera daptarkan diri untuk di vaksin baik itu adanya pelaksanaan di Kepolisian, Pukesmas,dan Perdesaan guna untuk menjaga kekebalan tubuh pada diri kita untuk terbebas dari adanya wabah virus Covid 19."Tutupnya.

Penulis : Muhtadin

TerPopuler