Aliansi Buruh Lebak Gelar Aksi Demo Damai Ke Empat Hari, di Papanggo Citeras -->

Ikuti Kami

Aliansi Buruh Lebak Gelar Aksi Demo Damai Ke Empat Hari, di Papanggo Citeras

Kamis, Desember 09, 2021, 7:02 PM

Foto: Ist Aksi Unjuk Rasa Buruh di Lebak

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - BANTEN, Aliansi Buruh Lebak ( ABL ), Gelar demo damai di hari ke 4 di papanggo Citeras, dimana demo ini terus di gelar menuntut kenaikan UMK, yang sesuai dengan Tuntutan, Kaum Buruh yang menurut, Aliansi Buruh Lebak ( ABL ) Tidak sesuai harapan'nya, dimana harapan kaum buruh, bisa Naik 5,4 prsen, Kamis 09 Desember 2021.


''Sidik Uen Selaku Ketua ( ABL ) Aliansi Buruh Lebak, mentut pemerintah lebak, atau propinsi bisa mendengarkan tututan - tuntutan yang sudah dilayangkan sebelum demo damai ini kami gelar kembali. Sesuai dengan yang diharapkan kaum buruh, hal ini merupakan langkah - langkah kami selaku kaum buruh meminta kenaikan ( UMK ) Upah Minimum Kariawan.


Ada pun yang turut begabung dengan Aksi damai ini merupkan serikat - serikat buruh, 1, Spn, Fspmi, lem spsi, ksbsi Garteks, Sehingga di bentuk lah ( ABL ), Aliansi Buruh Lebak, yang diinsiasi DPC SPN kabupaten Lebak, kami akan yang tergabung di dalam Aksi damai ini, Akan terus melakukan upaya semaksimal mungkin demi tercapai'nya kata mupakat antara pemerintah daerah atau pun propinsi dengan kaum buruh ( ABL ).


Masih kata'nya, besok kami akan bertolak ke Kp3b, dengan masa yang lebih bayak dari hari ini, untuk lakukan demo damai dengan tututan - tututan yang sama. 


harapan kami dengan bertolak'nya kesanah kami mendapatkan jawaban yang diharapkan, kaum buruh yang tergabung di dalam Aliansi Buruh Lebak. Tutup nya 


Jurnalis : Saripudin

TerPopuler