Polsek Maja Jalankan Rutinitas Apel Pagi Sebelum Bertugas, Ini Yang disampaikan Kapolsek -->

Ikuti Kami

Polsek Maja Jalankan Rutinitas Apel Pagi Sebelum Bertugas, Ini Yang disampaikan Kapolsek

Rabu, November 10, 2021, 7:06 PM

Ist

INDOTIMINEWS.ID, LEBAK - Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP pimpin apel pagi seblum melaksanakan tugas pengamanan yang di laksanakan di depan Kantor Kepolisian Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten Dan di ikuti seluruh anggota Kepolisian Maja. Rabu 10 November 2021.


"Sebelum melaksanakan tugas pengamanan kami setiap hari laksanakan kegiatan apel bersama seluruh anggota Kepolisian Maja guna untuk menjalankan disiplin dan tanggung jawab di dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk masyarakat wilayah hukum Kecamatan Maja."Terangnya Kapolsek Yuhasman seusai pimpin apel.


Didalam sambutan apel kami memberikan arahan pada semua jajaran anggota Bhabinkamtimas agar tidak bosan bosan untuk mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat di setiap masing masing Desa binaannya."Ajakannya.


Dan tidak bosan bosan kami menyuruh seluruh anggota Bhabinkamtimas agar selalu bisa me monitoring terhadap semua masyarakat di tempat desanya masing masing guna untuk menciptakan situasi aman dan kondusip dan apabila di setiap binaan desa masing masing."Tutupnya.(Muhtadin)

TerPopuler