Injury Time, SBA Siap Maju Pada Bursa Calon Ketua DPC PPP Bolmut Periode 2021-2026 -->

Ikuti Kami

Injury Time, SBA Siap Maju Pada Bursa Calon Ketua DPC PPP Bolmut Periode 2021-2026

Kamis, Desember 02, 2021, 6:53 PM

Foto: Ist Drs. Sali Bin Abdullah

INDOTIMENEWS.ID, Bolmut - Drs. Salim Bin Abdullah menyatakan diri siap maju dalam bursa pencalonan ketua DPC PPP Bolaang Mongondow Utara pada MusCab PPP yang akan digelar secara serentak Se - Provinsi Sulawesi Utara, Kamis 02 Desember 2021.


Diketahui Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sedianya akan digelar pada tanggal 27 November 2021, jadwalnya bergeser dan resmi akan digelar pada sabtu 4 Desember 2021 pekan ini di Manado.


Kepada media ini, Drs. Salim Bin Abdullah yang akrab disapa SBA atau Ami UN itu, mengatakan bahwa dirinya siap bertarung memperebutkan Ketua DPC PPP Bolmut periode 2021-2026.

"Jadi pada injury time ini saya menyatakan diri siap bertarung habis-habisan demi sebuah tujuan yaitu untuk membesarkan Partai Persatuan Pembangunan". ungkap SBA.


Dirinya mengatakan, memang dalam ketentuan AD/ART dijelaskan bahwa mereka mereka yang sudah dua periode memegang jabatan sebagai ketua, baik DPW, DPC, tidak diperbolehkan lagi mencalonkan diri sebagai ketua. Namun ada kebijakan dari DPP bahwa terkecuali bagi mereka yang Berprestasi. jelas SBA.


Politisi Senior PPP yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Bolmut tersebut, diketahui mempunyai segudang prestasi diantaranya, 4 periode sebagai Anggota DPRD. "Sejak tahun 2004 sebelum Bolmut dimekarkan, Saya sudah anggota DPRD Bolmong, dan Alhamdulillah sampai saat sekarang ini tetap istiqomah di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). terang SBA


Prestasi lainnya yaitu Fraksi utuh di DPRD Bolmut selama memegang jabatan Ketua DPC PPP Bolaang Mongondow Utara. tambahnya.


Kemudian prestasi yang sangat sakti yaitu mampu memecahkan mitos dimana di indonesia ini belum ada sejarah bahwa PPP unggul disaat mengusung baik pada pilpres pilgub, pilwako, maupun pilbup. Namun dibawah kepemimpinan Saya ketika itu PPP sebagai Pengusung Tunggal pada Pilbup Kabupaten Bolmut Mampu memecahkan Mitos tersebut dengan memenangkan PPP pada Pilbup 2013. kata SBA. 


Menurut SBA, keinginan dirinya maju kembali sebagai Calon Ketua DPC PPP Bolmut, juga memiliki target yaitu memenangkan Pileg dan Pilkada 2024.


"Dengan tidak mendahului kehendak Allah, jika Saya terpilih dan dipercayakan sebagai ketua DPC PPP Bolmut periode 2021-2026, maka Saya akan tetap mengusung kader kader maupun simpatisan partai yang Potensial pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang, dan kiat kiat kemarin yang saya lakukan itulah yang akan Saya gunakan kedepan nanti". ujar SBA.


Saat ditanya apakah dirinya punya niat untuk menjadi calon pada Pilkada 2024 mendatang, SBA menjawab "Saya tidak ada niat sama sekali untuk mencalonkan diri pada pilkada 2024, namun Saya tetap eksis akan memenangkan Pileg maupun Pilkada Bolmut 2024 nanti". Kunci SBA.


(Annas)

TerPopuler