KOREM 064/MY Bersama BNPB Banten Gelar Penyeluhan Respon Cepat Bencana Non Alam dan Wabah Penyakit -->

Ikuti Kami

KOREM 064/MY Bersama BNPB Banten Gelar Penyeluhan Respon Cepat Bencana Non Alam dan Wabah Penyakit

Rabu, Desember 08, 2021, 9:41 PM

Foto: Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Badan Nasional Penanggulangan Bencana. (BNPB) Propinsi Banten Bersama Komando Resor Militer (KOREM) Propinsi Banten menggelar sosialisasi Penyeluhan respon cepat tanggap bencana alam non alam epidemi wabah penyakit di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak, Rabu 08 Desember 2021.


Turut hadir dalam sosilisasi cepat respon  tanggap bencana non Allam dan wabah Penyakit. Muspika Kecamatan yang di wakili DanPosmil Pelltu Darsono. Kapus Curugbitung H.Ribun SKM.M Kepala Desa Cilayang Ajis Akbar. Kadis BNPB Propinsi Toto KOREM  064/MY Mayor INF Ruiyat dan yang lainnya.


"Pihaknya hari ini kami dari KOREM 064/MY bersama Kasi BNPB Propinsi Banten melaksanakan sosialisasi Penyeluhan Respon Cepat Bencana Non Alam dan Wabah penyakit yang di  laksanakan di gedung serba guna Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung guna untuk memberikan pemaparan pada masyarakat sekaligus sosialisasi vaksinasi sangat penting untuk menjaga kesehatan."Ungkapnya KOREM 064/MY Mayor INF Ruhiyat pada media.


Untuk Propinsi Banten ada beberapa Kabupaten  yang angka Vaksinasinya masih kurang untuk itu kami bersama Kasi BNPB memberikan arahan pada masyarakat guna betapa pentingnya menjaga kesehatan dengan cara melaksanakan vaksinasi untuk terhindar dari adanya wabah virus Covid 19."Tegasnya.


Kami berharap pada semua masyarakat bagi yang belum di vaksin harap segera daptarkan diri untuk mengikuti vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh kita agar terhindar dari adanya serangan wabah virus Covid 19."



Sementar itu Kasi BNPB Propinsi Banten Toto Sudarto SH.MH mengatakan, hari ini sengaja kami melaksanakan sosialisasi ke Desa Cilayang umumnya Kabupaten Lebak guna memberikan pemaparan pada masyarakat untuk bisa bekerja sama dalam mensukseskan program Pemerintah yakni  program vaksinasi nasional guna untuk menjaga kekebalan Pada tubuh masyarakat untuk menangkal dan terbebas dari adanya penyebaran wabah Virus Covid 19.


Kami berharap pada semua seteckolder untuk bisa bekerjasama untuk memberikan impormasi dan pemaparan pada masyarakat yang belum atau takut untuk di vaksin berikan masukan betapa pentingnya Vaksinasi untuk kekebalan tubuh kita hawatirnya masyarakat yang takut terkena propokasi, dengan adanya pemberitaan atau impormasi hoak yang tidak jelas sumbernya."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler