Polsek Maja Bersama SPN Mandalawangi Laksanakan Giat Atur Lalulintas -->

Ikuti Kami

Polsek Maja Bersama SPN Mandalawangi Laksanakan Giat Atur Lalulintas

Rabu, Desember 08, 2021, 4:31 PM

Ist


INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Kepolisian Sektor Maja bersama Pelajar Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi laksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di Depan Kantor Polsek Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Rabu 08 Desember 2021.


Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP, Melalui IPDA Hardi menjelaskan, pihaknya hari ini bersama pelajar Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi laksanakan kegiatan pengaturan pada pengendara baik roda dua dan empat guna memberikan rasa aman pada masyarakat untuk menghindari adanya angka ke celakaan saat melakukan perjalanan."Terangnya.


Untuk kegiatan hari ini adalah pointnya untuk memberikan pelajaran praktek langsung terjun kelapangan pada siswa SPN bagai mana cara menerapkan ilmu teori pada masyarakat dengan cara yang humanis, sehingga masyarakat senang dengan pelaksanaan arahan arahan dari para petugas Kepolisian."Tuturnya.


Dengan di adakannya kegiatan ini sangat banyak hal hal yang positif di antaranya para pengguna jalan merasa aman saat di tertibkan oleh para pelajar dan para pelajar pun bertambah ilmu langsung ber adaptasi dengan masyarakat."Imbuhnya.


Semoga dengan adanya praktek yang di laksanakan oleh para siswa SPN dapat di terapkan dalam ke seharian di masyarakat dan pelajar ini adalah bakal generasi penerus yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga bisa selalu tercipta kondusivitas antara Kepolisian, bagian dari masyarakat untuk menciptakan kedepan menjadi lebih baik lagi "tutupnya.

TerPopuler