Polsek Maja Bersama SPN Mandalawangi Bersosialisasi Ke SMU N Maja, Begini Penjelasanya -->

Ikuti Kami

Polsek Maja Bersama SPN Mandalawangi Bersosialisasi Ke SMU N Maja, Begini Penjelasanya

Senin, Desember 06, 2021, 4:10 PM

Foto: Ist Pesrsonil Polsek Maja

INDOTIMENEWS.ID, Lebak Banten -Kepolisian Sektor Maja bersama Mahasiswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi Bersosialisasi ke Sekolah Menengah Umum (SMU) Negri 1 Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten, Senin 06 Desember 2021.


Turut hadir dalam sosialisasi tersebut, Kapolsek Maja, Kompol Yuhasman ISP, Aipda Hardi, Aipda Tekno, Bripka Bernard Manurung Siswa SPN, Kepala Sekolah SMU N Maja bersama staf Guru dan Para Siswa SMU N Maja.


"Pihaknya hari ini dari Kepolisian Maja bersilaturrahmi ke Sekolah SMU N Maja sekaligus bersosialisasi pada siswa siswi untuk memberikan pemaparan dan pengetahuan pada siswa untuk bekal dasar siswa yang memiliki cita cita mau masuk menjadi anggota Polisi ataupun Polwan untuk mengabdikan diri pada Negara Kesatuan Republik Indonesia."Terangnya Aipda Hardi pada wartawan.


Kami bersama siswa SPN Mandalawangi memberikan ilmu ilmu dasar pada para siswa ,siswi SMU Maja pada hari ini guna apabila para siswa sudah lulus sekolah ingin melanjutkan cita cita ingin masuk menjadi anggota kesatuan Kepolisian,"Ujarnya.


Semoga dengan di berikan pelajaran yang di salurkan pada hari ini pada siswa siswi bisa di terapkan ke seharian di dalam bermasyarakat untuk mematuhi aturan dalam menjaga disiplin untuk ke pribadianna masing masing dan apabila yang melanjutkan cita citanya adik siswa kita sudah mempunyai bekal ilmu dasar untuk meneruskan cita citanya masing masing"Tutupnya.

TerPopuler