Siap Mengabdi Untuk Desa Boddia, Muhammad Rusli Dg.Ngopa, Siap Maju di Pilkades Serentak 2021 -->

Ikuti Kami

Siap Mengabdi Untuk Desa Boddia, Muhammad Rusli Dg.Ngopa, Siap Maju di Pilkades Serentak 2021

Selasa, Oktober 19, 2021, 3:19 PM

Foto : Muhammad Rusl. Dg. Ngopa

INDOTIMENEWS.ID, Takalar - Bakal Calon Kepala Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Muhammad Rusli Dg.Ngopa., siap maju di Pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak 2021, selasa 19 Oktober 2021.


Demi untuk membangun Desa Boddia agar menjadi lebih baik lagi, Muhammad Rusli Dg. Ngopa., siap mengabdi menuju Desa Boddia lebih baik, dengan berbekal hati nurani dan dukungan dari masyarakat sekitar saya siap mengemban tugas sebagai Kepala Desa Boddia.


"Dari hati nurani dan tentunya dari dukungan masyarakat Boddia saya siap mengabdi untuk desa Boddia lebih baik," Tegas dg ngopa.


"Saya siap mengabdi untuk Desa Boddia, menciptakan masyarakat yang sejahtera, mengurangi pengangguran dengan memberikan kesempatan kerja sebanyak-banyaknya kepada setiap warga Desa Boddia, dengan meningkatkan program program desa yang sudah ada, dan menggali potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Desa Boddia khususnya," Ucap


Salah satu warga Desa Boddia, saat di temui oleh awak media mengatakan, 


" Saya berharap apa yang menjadi visi misi Muhammad Rusli dg. Ngopa,. bakal calon kades Boddia yang sangat mulya karena ingin menjadikan Desa Boddia menjadi yang lebih baik. Dan bisa bermanfaat untuk sesama, tentunya itu semua dapat terwujud dari doa dan dukungan masyarakat desa Boddia. 

Penulis : Riyan

TerPopuler