Polsek Curugbitung Polres Lebak Siapkan 1.064 Dosis Vaksin Untuk di Salurkan Pada Masyarakat -->

Ikuti Kami

Polsek Curugbitung Polres Lebak Siapkan 1.064 Dosis Vaksin Untuk di Salurkan Pada Masyarakat

Rabu, November 17, 2021, 5:50 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Polsek Curugbitung Polres Lebak laksanakan giat Vaksinasi pada masyarakat Desa Cilayang Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak.di Gedung Serba Guna (GSG) Desa Cilayang, Rabu 17 November 2021.


"Kepolisian Curugbitung bekerja sama dengan petugas kesehatan dan pemerintah Desa Cilayang salurkan vaksinasi pada masyarakat guna memperkuat kekebalan tubuh pada masyarakat untuk terhindar dari wabah Virus Covid 19." Jelasnya Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi pada media.


Pihaknya dari Kepolisian Curugbitung hari ini membawa dosis sebanyak 1.064 untuk di salurkan pada masyarakat, khususnya Desa Cilayang umumnya Kecamatan Curugbitung dan allhamdulilah vaksinasi yang sudah tersalurkan pada masyarakat Desa Cilayang sebanyak 156 dosis."Ujarnya.


Kami berharap pada semua masyarakat yang belum di Vaksinasi harap segera daptarkan diri guna untuk menjaga herd imunity pada tubuh kita agar bisa menangkal adanya penyebaran wabah virus Covid 19.


Tidak lupa saya selalu memberikan himbauan pada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M guna memutus mata rantai penyebaran penularan wabah virus Covid yang sedang melanda negri kita tercinta.'Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler