Kapolsek Maja Laksanakan Apel Pagi Bersama Jajaran Anggota, Ini Yang disampaikan Kapolsek -->

Ikuti Kami

Kapolsek Maja Laksanakan Apel Pagi Bersama Jajaran Anggota, Ini Yang disampaikan Kapolsek

Sabtu, November 20, 2021, 4:18 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak - Kepolsek Maja pimpin apel Pagi persiapan ke Siagaan anggota Sebelum Bertugas di binaan Desanya.tepatnya pelaksanaan Apel pagi tersebut di laksanakan  di Halaman Palkir Polsek Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Sabtu 20 November 2021.


"Sebelum melaksanakan tugas Kepolisitan Maja melaksanakan apel pagi bersama jajaran anggota sebelum melakukan tugas anggota Bhabinkamtimas ke desa binaanya masing masing sekaligus memberikan pemaparan pada semua jajaran anggota yang akan bertugas."Terangnya Kapolsek Maja melalui Kanit Reskrim IPDA Bambang Triyoga.


Saya sangat berharap pada semua jajaran anggota  Bhabinkamtimas yang bertugas di setiap Perdesaan agar selalu bersikap humanis pada semua masyarakat agar masyarakat selalu merasa dekat dengan para petugas  sehingga tidak ada rasa sungkan dan ke tidak enakan antara masyarakat dengan Kepolisian."terangnya.


Harapan kami pada semua masyarakat Kecamatan Maja wilayah hukum kerja kami agar selalu memberikan impormasi para anggota kami Bhabinkamtimas yang bertugas di pedesaan tanpa adanya kerjasama dengan masyarakat itu sangat sulit untuk menciptakan  keamanan dan kondusivitas di wilayah hukum Kecamatan Maja "tutupnya.

TerPopuler