Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Barru Jadi Inspektur Upacara di Lokasi Taman Makam Pahlawan -->

Ikuti Kami

Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Barru Jadi Inspektur Upacara di Lokasi Taman Makam Pahlawan

Rabu, November 10, 2021, 7:01 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Barru - Peringatan hari pahlawan di kabupaten Barru dilaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Sumpang Binangae Jl. Jend. Sudirman Kel. Sumpang Binagae Kec. Barru Kab. Barru. Rabu, 10 November 2021.


Dalam upacara ini, Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.IK., M.M,bertindak selaku inspektur upacara, dan dihadiri oleh unsur Forkopimda, TNI, POLRI dan ASN sebagai peserta upacara. 


Upacara ziarah dilakukan setiap tahun ke taman makam pahlawan ( TMP) salah satu bentuk mengenang para pahlawan atas jasa dan bhaktinya yg telah di berikan kepada bangsa dan negara, dalam upacara dan tabur bunga di TMP, dimasa pandemi Covid 19 ini peserta upacara tetap mengikuti protokol kesehatan covid 19.


Upacara peringatan Hari Pahlawan ini, dirangkaikan dengan acara ziarah tabur bunga di pusara para Pahlawan oleh para tamu dan undangan serta seluruh peserta upacara. 


"Ziarah dan tabur bunga ini untuk mengenang para pahlawan yang gugur dalam merebut kemerdekaan, sehingga generasi penerus akan selalu mengingat dan mengetahui jasa-jasa pahlawan dalam mewujudkan kemerdekaan Indonesia.

TerPopuler