Puskesmas Maja Gelar Rapat Lokakarya Kapolsek Maja Utus Anggotanya, Begini Penjelasannya -->

Ikuti Kami

Puskesmas Maja Gelar Rapat Lokakarya Kapolsek Maja Utus Anggotanya, Begini Penjelasannya

Rabu, Desember 01, 2021, 2:41 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Lebak Banten - Berdasarkan intruksi Bupat Kabupaten Lebak untuk akhir tahun 2021 masyarakat minimal 70% Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) Maja menggelar acara rapat Lokakarya di Aulla UPTD Pusat Kesehatan Masyarakat di Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten, Rabu 01 Desember 2021.


Turut hadir dalam acara rapat Lokakarya Porkofincam Maja Camat Maja Edi Nurhedi S.Sos Kepolisian Maja Kompol Yuhasman ISP yang di wakili Aipda Tecno. Danramil 0303 Maja Kapten INF Wasis. Kepala Pukesmas Maja Dokter Riris Delta Siahaan Kepala Desa se Kecamatan Maja dan yang lainnya.


"Kami hari ini mewakili Kapolsek Maja menghadiri acara rapat Lokakarya di gelar di Pukesmas Maja yang di hadiri Porkofincam Kecamatan Maja yang mana hari ini Kapolsek Maja sedang ada urusan lain yang tidak bisa di wakilkan untuk itu beliau menyuruh kami untuk menghadiri acara tersebut."Jelasnya Aipda Tecno pada awak media.


Adapun pembahasan lokakarya ya itu pembahasan penyampaian Vaksinasi Kecamatan Maja masih minim berdasarkan data manual dari Pukesmas ,Koramil, dan Polsek Maja."Terangnya.


Berdasarkan instruksi Bupati lebak kita sebelum menghadapi pergantian tahun baru masyarakat harus sudah divaksin minimal mencapai 70% untuk mencapai angka itu kita harus bisa bekerjasama dan melibatkan semua unsur baik pemerintahan desa RT RW untuk bersama sama ikut peran aktiv dalam mensukseskan Vaksinasi pada masyarakat."Ujarnya.


Kami berharap kerjasamanya pada semua Steckolder yang ada baik itu Pemerintah Kecamatan Pukesmas TNI Polri Kepala Desa RT RW agar bisa mendata menyisir warga yang belum pernah sama sekali mengikuti vaksinasi supaya segera bisa di vaksin guna untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari adanya wabah virus Covid 19."Tutupnya. 

(Muhtadin)

TerPopuler