"Berprestasi" Rocky Berikan Apresiasi kepada Atlet PON dari Aceh Timur -->

Ikuti Kami

"Berprestasi" Rocky Berikan Apresiasi kepada Atlet PON dari Aceh Timur

Kamis, Oktober 28, 2021, 2:09 PM

Ist

INDOTIMESNEWS.ID, ACEH TIMUR - Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.M Thaib, SH atau akrab disapa Rocky memberikan penghargaan kepada atlet dari Kabupaten Aceh Timur yang masuk dalam kontingen Aceh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang berlangsung di Provinsi Papua.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Sekdakab Aceh Timur, Rabu 27/10/2021 dihadiri Bupati Aceh Timur, H. Hasballah bin H.M Thaib, SH, ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Aceh Timur, Firman Dandy,SE, MSI, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Aceh Timur, Nauli, SSTP MAP, dan Ketua Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) H. Sulaiman. 


Sementara atlet yang mendapat penghargaan, yaitu Fuad Ramadhan cabang olah raga Atletik dan berhasil meraih medali emas pada PON XX di Papua 2021, Akhirul Wadhan dan M. Rizky Yusuf Nasution yang berhasil meraih perak pada cabang olah raga sepak bola, dan Agus Triawan berhasil meraih perunggu pada cabang olahraga Rugby. 


Selain empat atlit yang berprestasi, Bupati Aceh Timur juga memberikan penghargaan kepada empat atlet lainnya yang ikut bertarung dalam PON di Papua, yaitu Muhammad Farhan, Cabor panahan, Mulia Risma cabor dayung, Nazaruddin dan Marzuki Cabor Sepak Takraw.


Pada kesempatan itu juga, Rocky turut memberikan penghargaan kepada Pelatih Takraw Tgk. Munzir, dan Marhadi Wasit Sepak Takraw yan ikut terlibat dalam PON XX Papua.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah membawa nama harum nama Aceh khususnya nama Aceh Timur pada PON di Papua. Saya juga ingin berpesan kepada paletih dan atlet harus tetap bersemangat dan terus membawa nama baik Aceh Timur dalam bidang olahraga," ujar Bupati Rocky.


Bupati menambahkan, dirinya secara pribadi mengatakan olahraga dapat memajukan suatu darah di bidang ekonomi. Bupati mencontohkan Pekan Olahraga Aceh (PORA) pada 2014 Aceh Timur menjadi tuan rumah dan dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat khususnya dibidang ekonomi.


"Saya berharap kepada para atlet kedepan agar tetap bersemangat untuk meraih prestasi," pungkas Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib, SH atau yang akrab disapa Rocky.


Sementara ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Aceh Timur, Firman Dandy,SE, MSI mengatakan, Kabupaten Aceh Timur banyak mengirimkan atlet mewakili Aceh untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. 


Pihaknya mengaku bersyukur atas prestasi para atlet yang telah membawa nama harum daerah. Firman Dandy juga mengaku bersyukur dikarenakan Bupati Aceh Timur dangat mendukung bidang olahraga.


"Harapan kita para atlet terus mempertahankan prestasinya. Dan mereka tetap menjaga semangat. Kita juga berharap semua cabang olahraga lulus di Pekan Olah Raga Aceh (PORA) yang akan digelar akhir Desember mendatang, serta event PORA itu Sendiri akan dilaksanakan pada 2022 di Pidie," harap Dandy. (Zal).

TerPopuler