Bhabinkabtimas Maja Bantu Pemerintah Desa Dalama Pengamanan BLT DD, Ini Tujuanya -->

Ikuti Kami

Bhabinkabtimas Maja Bantu Pemerintah Desa Dalama Pengamanan BLT DD, Ini Tujuanya

Sabtu, Desember 18, 2021, 2:55 PM

Ist
KABARVIRAL.COM, LEBAK - Petugas Pengamanan Bhabinkabtimas Kepolsek Maja Polres Lebak Brigpol Adrian di bantu Bhabinsa Maja Pelltu Rahmat laksanakan kegiatan pengamanan pada masyarakat yang sedang menerima bantuan terdampak Covid yang di salurkan oleh pemerintah Desa Maja yang bersumber dari dana desa sebanyak 250 Keluarga Penerima mamapaat di Aulla Desa Maja Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Sabtu 18 Desember 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan BLT DD tersebut Kepala Desa Maja Ahmad Ripai beserta Parades Bhabinkabtimas Maja Brigpol Adrian. Babinsa Pelltu Rahmat BPD Pendamping Desa dan yang lainnya.


"Pihaknya hari ini kami melaksanakan pengamanan pada masyarakat Desa Maja yang sedang menerima bantuan terdampak Covid yang bersumber dari dana desa sebanyak 250 KPM kami di bantu oleh pihak TNI Pelltu Rahmat guna menertibkan pada masyarakat agar tidak menumpuk sehingga tidak adanya kerumunan pada masyarakat saat menerima bantuan."Terangnya Bhabinkabtimas Maja Brigpol Adrian Pada Awak Media.


Masih Adrian meneruskan bicaranya, dengan adanya penertiban ini guna meminalisir pada masyarakat agar tidak ada kerumunan ataupun penumpukan saat masuk ruangan untuk mengambil uang bantuan tersebut."Terangnya.


Kami sebagai Bhabinkabtimas sangat berharap pada masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut dapat di mampaatkan dengan sebaik mungkin dan mudah mudahan bantuan dari pemerintah ini bisa membantu perekonomian masyarakat yang mana kita ketahui dengan adanya pandemi ini sangat melumpuhkan perekonomian kita semua mari kita bersama sama berdoa untuk segera wabah virus Covid ini segera berlalu dan kembali normal untuk memudahkan perekonomian kita kembali."Tutupnya.


(Muhtadin)
 

TerPopuler