Kepolisian Maja Polres Lebak Laksanakan Upacara Apel Siaga Bencana -->

Ikuti Kami

Kepolisian Maja Polres Lebak Laksanakan Upacara Apel Siaga Bencana

Jumat, November 12, 2021, 1:59 PM

Ist

INDOTIMINEWS.ID, LEBAK - Dalam menghadapi tanggap bencana kepolisian maja bersama seteckolder Kecamatan dan Desa laksanakan giat upacara Apel tanggap bencana di depan Kantor Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Jumat 12 November 2021.


Turut hadir dalam upacara apel tanggap bencana tingkat Kecamatan Camat Maja yang di wakili Sekmat maja Erdi Fitriyadi.beserta para kasi,Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP,  beserta jajaran anggota.Denramil 0303 Maja Kapten ARM Basori,beserta anggota Korwil UPT maja ketua BPBD Kepala Desa se Kecamatan maja dan yang lainnya.


"hari ini kami melaksanakan apel siaga tanggap bencana tingkat Kecamatan bertujuan untuk pengecekan kesiap siagaan kita dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana."Terangnya Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP pada media.


Kami dari TNI Polri bersama BPBD melaksanakan apel sekaligus pembentukan kordinator setiap desa penanggung jawabnya kita bersama sama, untuk itu mari bersama sama merencanakan dan melakukan latihan untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu."Jelasnya.


Dan kitapun akan menyiapkan SOP peralatan yang di butuhkan dan apabila terjadi bencana allam, dan kamipun akan selalu bekerja sama dengan pihak TNI Polri BPBD dan seteckolder yang ada untuk menyiapkan tempat tenda tenda dan dapur umum untuk masyarakat apabila yang terkena bencana."Tuturnya.


Kami berharap dan berdoa pada allah yang maha kuasa semoga kita semua di berikan kesehatan kekuatan dan ketabahan  di berikan  di kala kita sedeng menghadapi ujian dan cobaan dari allah yang maha kuasa. Dan mudah mudahan kita semua di berikan keselamatan dan perlindungan dari yang maha kuasa."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler