Koramil Kopo 0602 - 21/ Kopo Bekerjasama Pemerintah Desa Rancasumur Salurkan Vaksinasi Pada Masyarakat -->

Ikuti Kami

Koramil Kopo 0602 - 21/ Kopo Bekerjasama Pemerintah Desa Rancasumur Salurkan Vaksinasi Pada Masyarakat

Rabu, November 24, 2021, 3:16 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Serang - Dalam rangka percepat Vaksinasi Kodim 0602 Kabupaten Serang melalui Koramil 0602 - 21/ Kopo salurkan Vaksinasi pada masyarakat di Aulla Desa Rancasumur Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Rabu 24 November 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Camat Kopo Tenda Subekti, Kepala Desa Rancasumur Wahyudin Nasar besrta parades .Koramil Kopo 0602 - 21 /Kopo yang di wakili Peltu Usep Saepul Ulum beserta jajaran anggota. Petugas Medis DKT Serang Pelltu Sanusi,Medis Kodim Serda Adi, Unjani Bandung. dan yang lainya.


Denramil 0602-21/Kopo melalui Peltu Usep Saepul Ulum mengatakan, Pihaknya hari ini membawa 500 dosis untuk di salurkan masyarakat, tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Pemerintah Desa Rancasumur bapak Wahyudin Nasar yang sudah memberikan tempat pada kami untuk menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat. Desa Rancasumur "Terangnya.


Saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat yang sudah antusias mengikuti Vaksinasi yang di laksanakan pada hari ini, untuk Vaksin hari ini yang di salurkan pada masyarakat ya itu prodak Sinovac untuk dosis satu dan dua, kami berharap bagi masyarakat yang belum di vaksin harap segera daptarkan diri untuk mengikuti Vaksinasi dan bagi yang sudah di vaksin tetap jaga kesehatan selalu menggunakan masker di saat mau bepergian keluar rumah."Arahannya.


Sementara itu Kepala Desa Rancasumur Wahyudin Nasar mengatakan, Saya atas nama Pemerintah Desa Rancasumur mengucapkan terimakasih pada Kodim 0602 Serang yang sudah menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat kami melalui Koramil 0602-21/Kopo, ini sangat membantu sekali pada masyarakat Desa Rancasumur untuk terhindar dari adanya serangan wabah virus Covid 19."Ujarnya.


Masih Wahyu, Kami berharap pada semua masyarakat Desa Rancasumur khususnya, bagi yang merasa belum di Vaksin harap segera daptarkan diri untuk mengikuti vaksinasi desietiap ada kegiatan Vaksinasi baik itu di Desa Pukesmas Kepolisian dan yang lainnya. Guna untuk menjaga kekebalan tubuh agar terhindar dari serangan wabah virus Covid 19."Imbuhnya


Tidak lupa saya menghimbau pada semua masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar selalu menggunakan 5 M. Kemanapun dan di manapun,guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler