MOI DPC Lebak Bersama DPW Banten Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Nelayan -->

Ikuti Kami

MOI DPC Lebak Bersama DPW Banten Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat Nelayan

Sabtu, Desember 25, 2021, 4:28 PM

Ist
KABARVIRAL.COM, Lebak Banten - Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) DPC Kabupaten Lebak bersama DPW Banten membagikan masker kepada masyarakat nelayan serta tempat pelelangan ikan di Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Kegiatan bagi-bagi masker tersebut dalam acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC MOI Lebak. Sabtu (25/12/2021).


Ketua MOI DPW Banten M. Gustiawan Rengga mengatakan, acara sosial bagi-bagi masker ini untuk mendukung Pemerintah Lebak dalam antisipasi penyebaran Covid -19. 


"Selain kita mensukseskan Rakercab MOI DPC Lebak, kita juga sosialisasi Protokol Kesehatan kepada masyarakat setempat," kata M. Gustiawan Rengga.


Senada, Ketua MOI DPC Lebak Aji Rosyad menyampaikan, hari ini MOI DPC Lebak akan melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) untuk menjalankan tugas sebagaimana Organisasi Media Online Indonesia (MOI).


"Alhamdulillah, tadi selesai membagikan masker, kita juga akan mempersiapkan Rakercab. Semoga kegiatan kami berjalan lancar," kata Aji.


Lanjut Aji, Rapat Kerja Cabang ini, selain MOI DPC Lebak menjalankan sebagaimana tugas Organisasi, Rakercab ini juga di gelar untuk mempersiapkan rencana kerja MOI untuk tiga tahun kedepan.


"Selain itu, di dalam Rakercab ini juga saya akan memaparkan apa saja visi dan misi kita di MOI. Selain itu, bagaiman kita di MOI berupaya membantu mendorong pemerintah untuk kembali mengembangun ekonomi Kabupaten Lebak setelah di uji wabah Covid -19. Kita juga siap membantu mensosialisasikan apa yang menjadi visi dan misi pemerintah. Semoga MOI dapat bermanfaat untuk semua," harapnya.


Lanjutnya, Aji juga mengucapkan terimkasih kepada pengurus MOI PAC Lebak Selatan yang juga ikut membantu berjalannya Rakercab ini.


"Kami juga mengucapkan terimkasih kepada PAC MOI telah ikut serta membantu DPC mensukseskan kegiatan ini," katanya.

Pewarta :Muhtadin

TerPopuler