PJS Desa Mekarbaru Giat Vaksinasi Di Sambut Baik Oleh Warga -->

Ikuti Kami

PJS Desa Mekarbaru Giat Vaksinasi Di Sambut Baik Oleh Warga

Senin, Oktober 25, 2021, 9:34 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, SERANG - Pejabat Sementara (PJS) Desa Mekarbaru gelar Vaksinasi guna menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat di Ruko Citra Maja Raya (CMR) Kampung Rancakuda Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Senin 25 Oktober 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut PJS Kepala Desa Mekarbaru Nina Safarina SE beserta parades, Kepala Pukesmas Kopo Uen Siti Juhaeni beserta petugas medis Bhabinkamtimas, Bhabinsa anggota Koramil Kopo Apendi dan yang lainnya.


"Hari ini kami atas nama Pemerintah Desa Mekarbaru mengajak pada semua masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan cara mengikuti Vaksinasi yang di selenggarakan pada hari ini di ruko pemasaran Citra Maja Raya guna untuk menjaga kekebalan tubuh pada masyarakat agar terhindar dari wabah virus Covid 19 ,"Terangnya PJS pada Wartawan.


Untuk pelaksanaan Vaksinasi hari ini kami menyiapkan sebanyak 1000 dosis untuk di salurkan pada masyarakat Desa Mekarbaru khususnya guna mengejar target sebelum adanya pelaksanan Pilkades warga sudah tervaksin semuanya guna untuk menangkal adanya penularan wabah virus Covid 19.


Sementara itu Kepala Pukesmas Kopo Uen Siti Juhaeni menuturkan, kami dari petugas kesehatan masyarakat Kopo hari ini melaksanakan vaksinasi pada masyarakat Desa Mekarbaru guna untuk menjaga kesehatan masyarkat."Terangnya.


Hari ini kami bersama petugas Kesehatan Masyarakat Kopo melaksanakan pelayanan vaksinasi pada masyarakat Mekarbaru dan kami membawa sebanyak 1000 dosis untuk di salurkan pada masyarakat."Imbuhnya.


Tida lupa kami menghimbau pada semua masyarakat yang sudah di vaksin jangan mentang mentang kita sudah di vaksin kita merasa terbebas dari wabah virus Covid 19.


Dan kami dari pihak Petugas Kesehatan akan selalu mengingatkan pada semua masyarakat agar selalu mengikuti himbawan Pemerintah dengan selalu menggunakan masker dikala kita sedang bepergian dan tetap selalu terapkan 5 M di manapun dan kemanapun guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19."Pungkasnya.(Muhtadin)

TerPopuler