Polsek Maja Bersama Anggota Polres Lebak Laksanakan Pengamanan di Malam Minggu Guna Memperlancar Arus Lalu Lintas -->

Ikuti Kami

Polsek Maja Bersama Anggota Polres Lebak Laksanakan Pengamanan di Malam Minggu Guna Memperlancar Arus Lalu Lintas

Minggu, November 14, 2021, 9:06 AM

Ist

INDOTIMINEWS.ID, Lebak - Kepolisian Maja bekerjasama dengan anggota Kepolisian Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan pada masyarakat di malam Minggu tepatnya pelaksanaan pengamanan tersebut di laksanakan di perbatasan antara dua Kecamatan yang berbeda antara Kecamatan Maja dan Kecamatan Kopo.


Bahkan Kabupaten pun berbeda antara Kabupaten Lebak dan Serang. lebih tepatnya di depan masuk gerbang Citra Maja Raya (CMR) Desa Mekarbaru Kecamatan Kopo Kabupaten Serang jalan alternatif masuk ke wilayah Kabupaten Lebak. Sabtu 13 November 2021.


"Turut hadir dalam pengamanan tersebut Kapolsek Maja Kompol Yuhasma ISP beserta anggota Kepolisian Maja Anggota Polres Lebak Satlantas Polres Lebak Sat Samapta Sat Reskrim Sat Intelkam dan Unit Provos Polres Lebak.


"Hari ini Kepolisian Maja bekerjasama dengan anggota Kepolisian Polres Lebak melaksanakan kegiatan kami melaksanakan apel terlebih dahulu bersama semua jajaran anggota sebelum melaksanakan pengamanan pada masyarakat anak anak muda yang pada melakukan malam mingguan guna mengantisipasi adanya yang bisa menimbulkan tindakan keriminal seperti adanya balap liar tauran dan lainnya yang ada di wilayah kerja hukum kami tepatnya di wilayah Kecamatan Maja khususnya umumnya Kabupaten Lebak."Terangnya Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP pada media.


Lanjut Yuhasman meneruskan bicaramya, tadi kami bersama anggota selain memberikan himbauan dan arahan pada masyarakat ada juga kendaran yang kami putar balikan kerena kendaraan tersebut dengan bermuatan dengan tonase yang lebih sebab jalan masuk perumahan CMR kapasitasnya dengan bermuatan dengan tonase rendah."Jelasnya.


Kami menghimbau sekaligus memberikan arahan pada masyarakat khususnya pada anak anak muda yang sering nongkrong atupun keluar malam mingguan agar jangan melakukan yang bisa membuat anarkis sehingga bisa menimbulkan keresahan pada masyarakat setempat.



 Selesai melakukan pengamanan kami melanjutkan Patroli malam menyisir tempat yang di anggap rawan sering tempat nongkrong anak muda yang sering terjadi keributan perselisihan paham anak anak muda kami beserta anggota mendatangi tempat tersebut guna untuk memberikan rasa aman pada masyarakat.agar istirahat warga tidak terganggu"Tuturnya.


Saya sangat berharap pada semua masyarakat Kecamatan Maja khususnya untuk selalu memberikan impormasi pada pihak Kepolisian Maja apa bila ada kejadian yang di anggap bisa menimbulkan dan meresahkan masyarakat.


Kami dari petugas Kepolisian Maja kami siap melindungi melayani dan mengayomi masyarakat selalu memberikan pelayanan yang humanis pada masyarakat demi terciptanya kondusipitas di wilayah hukum kerja kami."Pungkasnya.(Muhtadin)

TerPopuler