Sukron Ma'Mun Seusai Sertijab Kepala Desa Lebak Asih Libatkan Semua Unsur Untuk Bersama Sama Bangun Desa -->

Ikuti Kami

Sukron Ma'Mun Seusai Sertijab Kepala Desa Lebak Asih Libatkan Semua Unsur Untuk Bersama Sama Bangun Desa

Rabu, November 10, 2021, 1:26 PM

Ist

IDOTIMINEWS.ID, Lebak - Seusai pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Pemdes Lebak Asih undang semua Steckolder bersilaturohmi di Aulla Kantor Desa Lebak Asih Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak.Rabu 10/11/2021


Turut hadir dalam acara silaturohmi tersebut Kepala Desa Lebak Asih Sukron Ma'Mun, S.Pd beserta jajaran Bhabinsa Lebak Asih anggota Posramil Curugbitung Kabull Bhabinkamtimas Lebak Asih Dahlan Wijaya.Tokoh Pemuda Ketua Karangtaruna Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Mengement Charge Pokpand Agus Suyatma beserta jajaran dan yang lainnya.


"Puji dan syukur allhamdulilah saya panjatkan pada Allah yang maha kuasa atas semua nikmat yang telah di berikan pada kami yang lebih utama ya itu nikmat iman sehat serta panjang umur di tambah lagi dengan di lancarkannya kami dalam mengejar cita cita untuk menjadi Kepala Desa Lebak Asih."Terangnya Kepala Desa Lebak Asih. Sukron Ma'Mun pada media.


Tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat khususnya Desa Lebak Asih yang sudah membantu dan mendukung kami dalam mengejar cita cita untuk menjadi Kepala Desa dan pada hari ini kami melaksanakan syukran mengundang semua tokoh agama tokoh masyarakat Bhabinkamtimas Babinsa untuk hadir dalam acara silaturohmi dan syukuran bersama di Aulla Kantor Desa Lebak Asih."Terangnya.


Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada menegement JIEM Fram Lebak TBK, PT Chroen Popand dan segenap jajaran yang sudah memenuhi undangan kami dalam acara silaturohmi dengan semua Steckolder Desa Lebak Asih."Tuturnya.


Kami berharap pada semua masyarakat khususnya Desa Lebak Asih mari kita bersama sama membangun Desa Lebak Asih,hilangkan rasa perbedaan warna dan pilihan mari kita persatukan kembali untuk menjadikan Desa Lebak Asih lebih baik lagi."Tutupnya. (Muhtadin)

TerPopuler