Tiga Kapolsek Dapatkan Penghargaan dari Kapolres Aceh Timur, ini Yang disampaikan Kapolres -->

Ikuti Kami

Tiga Kapolsek Dapatkan Penghargaan dari Kapolres Aceh Timur, ini Yang disampaikan Kapolres

Jumat, November 26, 2021, 8:32 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, ACEH TIMUR - Sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih atas capaian vaksinasi di wilayahnya, Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. pada hari Jum’at, (26/11/2021) pagi secara langsung menyerahkan penghargaan dan apresiasi kepada tiga Kapolsek.


Tiga Kapolsek yang mendapatkan penghargaan yakni Kapolsek Pante Bidari IPTU JM Tambunan, S.H., Kapolsek Peudawa IPDA Aulia Budiman, S.H., dan Kapolsek Idi Tunong IPDA Iswahyudi A.Md. 

S.Psi. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada rekan rekan Kapolsek atas segala daya upaya dalam menggerakkan masyarakat untuk vaksin sehingga target tercapai," ujar Kapolres Aceh Timur.


Lebih lanjut Kapolres berharap kepada seluruh jajaran polsek yang belum sesuai target untuk terus menggencarkan sosialisasi dan mengajak warga untuk vaksin.


"Terus tingkatkan himbauan dan ajakan kepada warga untuk vaksin dengan pendekatan serta edukasi yang humanis, agar capaian vaksinasi segera tercapai," pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.


Kegiatan yang berlangsung di Aula Bhara Daksa ini juga dihadiri Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K., PJU Polres dan para Kapolsek jajaran yang dilanjutkan dengan Gelar Operasional dan Pembinaan Tahun 2021. (SAFRIZAL)

TerPopuler