Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya, Sembilan Personel Satresnarkoba Dapat Penghargaan -->

Ikuti Kami

Kapolres Apresiasi Kinerja Anggotanya, Sembilan Personel Satresnarkoba Dapat Penghargaan

Senin, Desember 13, 2021, 7:42 PM

Foto: Ist, 9 personel satresnarkoba Polres Aceh Timur dapatkan penghargaan dari Kapolres berkat pengungkapan kasus penyalahgunaan 133 kg Narkoba

KABARVIRAL.COM | ACEH TIMUR - Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memberikan penghargaan kepada sembilan personel Satresnarkoba atas keberhasilannya dalam mengungkap pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika dan mengamankan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 133 Kilogram beberapa saat lalu dalam wilayah hukum Aceh Timur.


Dalam Apel pagi yang berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana turut dihadiri Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek jajaran, Senin 13/12/2021.


Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Penghargaan yang diberikan kepada anggota merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada Personel dan merupakan hal yang sangat penting sebagai motivasi bagi personel yang lain guna meningkatkan kinerja di waktu mendatang.


"Selaku pimpinan, kami berharap kepada personel yang menerima penghargaan ini untuk dapat terus mempertahankan kinerja dan prestasinya. Selebihnya terus tingkatkan kinerja dan mengukir prestasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Aceh Timur," ujar Kapolres.


Diakhir amanatnya Kapolres menegaskan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja. 


"Jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah," Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. (Zal). (Safrizal)

Sumber Humas Polres Aceh Timur

TerPopuler