Demi Terbebas Dari Wabah Virus Covid-19, Pemdes Curugbadak Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi -->

Ikuti Kami

Demi Terbebas Dari Wabah Virus Covid-19, Pemdes Curugbadak Ajak Masyarakat Untuk Vaksinasi

Senin, November 01, 2021, 7:41 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK BANTEN - Perkuat herd imunity pada masyarakat Pemerintah Desa Curugbadak mengajak masyarakat untuk ikuti Vaksinasi di Aulla Kantor Desa Curugbadak Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Senin 01 Oktober 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut Kepala Desa Curugbadak H.Agus Supandi S Pdi beserta parades, Kepala Pukesmas Maja Dokter Riris Delta Siahaan beserta petugas medis kesehatan, Satpol PP Maja dan yang lainnya 


"Demi menjaga kesehatan pada masyarakat Desa Curugbadak kami melibatkan semua unsur pembantu pemerintah desa baik itu RT dan RW untuk memberikan impormasi pada masyarakat yang belum mengikuti Vaksinasi untuk mendatangi Aulla Kantor Desa Curugbadak untuk menjalani Vaksinasi "Terangnya Kepala Desa Curugbadak H.Agus Supandi pada media.


Tida lupa saya ucapkan terimakasih pada para petugas kesehatan yang sudah membantu dan menyalurkan Vaksinasi pada masyarakat kami guna untuk menjaga kekebalan tubuh masyarakat supaya terhindar dari penularan wabah virus Covid 19."Jelasnya.


Kami akan selalu memberikan himbawan dan arahan pada masyarakat agar selalu terapkan protokol kesehatan meskipun kita sudah mengikuti Vaksin tetap kita harus waspada dengan adanya penyebaran wabah virus Covid 19.


Dan jangan lupa 5 M harus selalu di terapkan di kala kita mau bepergian keluar rumah untuk selalu terapkan arahan dan anjuran dari Pemerintah guna untuk mempersempi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid 19."Tutupnya.(Muhtadin)

TerPopuler