Kepolsek Maja Ajak Masyarakat Desa Gubugan Cibereum Untuk Ikuti Vaksinasi -->

Ikuti Kami

Kepolsek Maja Ajak Masyarakat Desa Gubugan Cibereum Untuk Ikuti Vaksinasi

Senin, November 01, 2021, 4:03 PM

Kapolsesk Maja Ajak Masyarak Vaksinasi

INDOTIMENEWS.ID, LEBAK - Tidak pernah lelah untuk menyehatkan masyarakat Kepolisian Sektor Maja laksanakan giat Vaksinasi guna jaga kesehatan masyarakat di Aulla Kantor Desa Gubugan Ciberum Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Senin 01 Oktober 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut. Kapolsek Maja Kompol Yuhasman ISP. beserta jajaran anggota Kepolisian Maja Anggota Koramil Disran Petugas Kesehatan Parades Desa Gubugan Cibereum dan yang lainnya.


"Hari ini kami dari Kepolisian Maja menyediakan dosis Vaksinasi untuk di salurkan pada masyarakat Desa gubugan sebanyak 150 dosis guna untuk memperkuat kekebalan tubuh masyarakat guna menangkal penularn wabah Virus Covid 19 pada tubuh kita."Terangnya Ipda  Bambang Triyoga S.H.mewakili Kapolsek Maja.


Kami dari pihak Kepolisian menghimbau pada masyarakat yang belum di Vaksin harap segera daptarkan diri untuk ikut di Vaksin di setiap pelaksanaan baik itu di Kepolisian Pukesmas dan Perdesaan guna untuk menjaga herd imunity tubuh kita."Ungkapnya


Dan tida lupa saya ingatkan pada masyarakat yang sudah mengikuti Vaksin untuk tetap ikuti protokol kesehatan sebab bukan kita sudah di Vaksin sudah terbebas dari wabah Virus Covid 19 tetap kita harus waspada dan selalu menjaga kesehatan dan membiasakan diri untuk menerapkan 5 M.guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid 19."Pungkasnya. (Muhtadin)

TerPopuler