Banjir di Desa Ajakkang, Salah Satu Rumah Warga Rusak dan Butuh Perhatian -->

Ikuti Kami

Banjir di Desa Ajakkang, Salah Satu Rumah Warga Rusak dan Butuh Perhatian

Kamis, Desember 09, 2021, 12:54 PM

Foto: Rumah Bapak Pandi di Desa Ajakkang, Kab. Barru

INDOTIMENEWS.ID, Barru - Banjir yang terjadi beberapa hari ini mulai tgl 6-7 menyebabkan salah satu rumah Warga di desa Ajakkang rusak Parah tak layak huni, Kamis 09 Desember 2021.


Banjir tersebut yang terjadi di Beberapa Daerah Sulawesi Selatan menyebakkan timbulnya Kerugian yang cukup besar dan terkhususnya di Kabupaten Barru, salah satu desa yang terdampak parahnya banjir yakni desa Ajakkang, empat dusun di desa Ajakkang terkena banjir beberapa hari yang lalu.


Banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu mengakibatkan salah satu rumah warga desa Ajakkang rusak parah hingga Pemilik Rumah di hantui trauma untuk menempatinya sebelum di perbaikan"Ucapnya Irfandi Ke Awak Media


 Pemilik Rumah yang terdampak banjir didesa Ajakkan yakni rumah bapak Irfandi.


Lanjutnya, Irfandi menginformasikan keawak media mengatakan bahwa " rumah saya terkena banjir kemarin dan terjadi kerusakan, saya agak takut dan susah masuk ke rumah karena rumah saya hampir roboh", Ungkapnya.


Lanjut Irfandi mengatakan Kepada Awak Media "Saya berharap dari pemerintah ada perhatian serta membantu perbaikan rumah saya, sehingga saya dan keluarga bisa menempatinya dengan layak"Tutupnya.


Pewarta : Mudaksir

TerPopuler