Diduga Kontrak Berakhir, Rehabilitasi SDN Bantayan Dama Pulo Belum Selesai, Ada Apa -->

Ikuti Kami

Diduga Kontrak Berakhir, Rehabilitasi SDN Bantayan Dama Pulo Belum Selesai, Ada Apa

Jumat, Desember 03, 2021, 1:16 PM

Foto: Ist

INDOTIMENEWS.ID, | ACEH TIMUR - Kegiatan DAK-Rehabilitasi Ruang Kelas dengan tingkat minimal sedang SDN Bantayan Dama Pulo Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur dengan Anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp.852.175.000,- dan dikerjakan oleh CV. AW Generation sudah melewati tanggal rencana selesai yang ditentukan pada plank pekerjaan, Jumat 03 Desember 2021.


Salah satu sumber Anonim media ini mengatakan bahwa tertulis dalam plank proyek di SDN tersebut bahwa pekerjaan rehabilitasi Gedung SDN Bantayan Dama Pulo waktu pelaksanaannya 120 Hari.


"Tertulis di plank proyek waktu pelaksanaannya selama 120 hari dimulai dari tanggal 19 Juli 2021 dan rencana selesai 15 November 2021, namun sampai hari ini sudah tanggal 3 Desember 2021 pekerjaannya baru selesai sekira 70 persen," ujar sumber terpercaya media ini.


"Bahkan plank proyeknya aja sudah tidak ada lagi di lokasi, Diduga ya mungkin karena kontraknya sudah habis makanya di pindahin," ketusnya.


Pantauan Media ini, rehabilitasi 7 ruang Kelas di SDN Bantayan Dama Pulo, 5 ruang sedang dalam pemasangan keramik lantai, namun untuk pintu, jendela belum terlihat sama sekali, sedangkan untuk 2 ruang lagi plafonnya belum terpasang.


Sejauh pandangan Media ini, tidak terlihat lagi adanya Plang proyek, dan sesuai dengan informasi bahwa proyek tersebut sudah dalam masa Adendum, akan tetapi Media ini belum didapatkan surat Adendumnya. [] 


Tim Jurnalis Aceh Timur.

TerPopuler