Gabungan OKP Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai Pada Warga, Ini Tujuanya -->

Ikuti Kami

Gabungan OKP Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai Pada Warga, Ini Tujuanya

Sabtu, Desember 18, 2021, 7:27 PM

Ist

KABARVIRAL.COM, Maros - Sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi selatan. Membagikan ratusan paket sembako dan uang tunai pada masyarakat terdampak pandemi covid-19.


Kegiatan yang dikemas dalam Gerakan Berbagi ini, diketahui merupakan amanah dari salah seorang dermawan kepada sejumlah OKP di Kecamatan Mandai, untuk  menyalurkan sembako kepada masyarkat kaum dhuafa dan fakir miskin yang belum tersentuh bantuan pemerintah di desa, di kecamatan tersebut.


"Sembako yang didistribusikan sebanyak 200 paket dan Uang tunai, semoga kelak ini menjadi program rutin bagi kami”. Ujar Fahmi selaku koordinator Gerakan Berbagi, Sabtu 18 Desember 2021.


Bantuan yang diberikan pada masyarakat disejumlah desa di wilayah ini, diharapkan mampu meringankan beban mereka ditengah sulitnya memenuhi kebutuhan ekonomi saat situasi seperti sekarang ini.


Hal itu disampaikan oleh Athma, selaku Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia Mandai. Dimana kata dia, saat ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Kita berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam situasi pandemi seperti saat ini. Semoga sembako dan uang tunai bisa bermanfaat buat masyarakat yang membutuhkan". Terangnya.


Gerakan Berbagi sembako dan uang tunai untuk masyarakat terdampak pandemi covid-19 ini sendiri, merupakan kegiatan  yang dilaksanakan atas kerjasama sejumlah OKP, meliputi  DPK KNPI Kecamatan Mandai, bersama Batara dan Fpm, serta  HPPMI Mandai dan Sinacce Community serta GP Ansor Mandai dan  HMP PAI STAI DDI Maros."Tutupnya.

Pewarta : Firdaus

TerPopuler