Pisah Sambut Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi Kepada IPTU Dedi Suhandi Berjalan Dengan Penuh Hikmat -->

Ikuti Kami

Pisah Sambut Kapolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi Kepada IPTU Dedi Suhandi Berjalan Dengan Penuh Hikmat

Sabtu, Desember 18, 2021, 12:03 PM

Ist
KABARVIRAL.COM, LEBAK BANTEN -Lepas pisah sambut Kepolsek Curugbitung AKP Ade Lutfi Kepada Kapolsek yang baru IPTU Dedi Suhandi Berjalan dengan penuh hikamd beserta ikuti Protokol Kesehatan dengan ketat di Gedung Serbaguna Guna (GSG) Kecamatan Curugbitung Kabupaten Lebak Sabtu 18 Desember 2021.


Turut hadir dalam pelaksanaan lepas sambut Kapolsek Lama AKP Ade Lutfi Kapolsek Baru Curugbitung IPTU Dedi Suhandi. Camat Curugbitung Endang Subrata S.STP.MSI. DanPosmil Pelltu Darsono. Korwil. Curugbitung Kepala Pukesmas H.Ribun SKM.M Sat Pol PP Kecamatan Curugbitung Ketua Apdesi Curugbitung H.Sukarma/ H.Amok beserta Kepala Desa Sekecamatan Curugbitung dan yang lainnya.


"Puji syukur allhamdulilah kita panjatkan pada Allah yang mahakuasa yang sudah memberikan nikmat sehat dan panjang umur, tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya para Forkopincam dengan kami yang sudah bahu membahu semasa kami bekerja di Kecamatan Curugbitung allhamdulilah Kecamatan Curugbitung Kecamatan yang terbentuk paling terahir bisa sukses mendapatkan peringkat ke satu di Kabupaten Lebak."Ungkapnya Kapolsek Lama AKP Ade Lutfi dalam sambutannya.


Masih Ade meneruskan bicaranya, tidak lupa saya memohon di bukakan pintu maaf yang sebesar besarnya pada semua masyarakat di Kecamatan Curugbitung atas semua kekurangan kami di saat melaksanakan kerja yang kurang maksimal, dengan adanya Kapolsek yang baru Bapak Dedi Suhandi bisa meneruskan kerja kami bisa menjadi lebih baik lagi.


Sementara itu Kapolsek Curugbitung yang baru menuturkan, pihaknya insa Allah akan berusaha dengan maksimal mungkin atas apa yang sudah di mandatkan pada kami oleh senior kami bapa AKP Ade Lutfi Polres Lebak dan kamipun akan berusaha untuk bisa menjadi lebih baik lagi."Ungkapnya 


Dan tidak lupa kami sangat berharap semua unsur Forkopincam dan semua Kepala Desa yang ada di Kecamatan Curugbitung bisa saling bersinergi untuk bersama sama dalam mempertahankan atas prestasi yang sudah di berikan oleh Pemerintah Daerah dalam menangani kesehatan pada masyarakat. dan mudah mudahan kedepan Kecamatan Curugbitung bisa menerima perestasi yang lainnya"Tuturnya.


Sementara Camat Curugbitung Endang Subrata.S.STP.MSI mengatakan, Selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapa AKP Ade Lutfi kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya kepada beliu sehingga atas kebersamaan kerjasama yang kompak sehingga bisa berprestasi di Kabupaten Lebak,


Dan juga saya ucapkan selamat datang pada Kapolsek yang baru bapa Dedi Suhandi semoga dengan kedatangan beliu bisa membawa warna yang baru untuk memajukan Kecamatan Curugbitung menjadi lebih baik lagi."tuturnya 


Ketua Apdesi Curugbitung H.Sukama/H.Amok menambahkan, kami atasnama paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Curugbitung mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk bapak Ade Lutfi semoga di berikan kesehatan dan kenyamanan di tempat kerja yang baru dan tidak lupa kita jangan sampai terputus dari silaturohmi yang sudah lama kita bina."Imbuhnya.



Dan saya ucapkan selamat datang pada Kapolsek yang baru Bapak Dedi Suhendi dengan adanya kedatangan beliou bisa memberikan perubahan yang baru semoga kita bisa bekerjasama dengan bersama sama dalam memajukan Kecamatan Curugbitung menjadi lebih baik lagi."Tutupnya.


(Muhtadin)
 

TerPopuler