Sahabat Aras Peduli Bencana Berbagi Sembako, H. Muh. Aras Menyampaikan Belasungkawa -->

Ikuti Kami

Sahabat Aras Peduli Bencana Berbagi Sembako, H. Muh. Aras Menyampaikan Belasungkawa

Kamis, Desember 09, 2021, 10:11 PM

Ist

INDOTIMENEWS.ID, Barru, Sul-Sel - Sahabat Aras peduli bencana berbagi sembako di dua desa yakni desa Kupa dan desa Ajakkang, kabupaten Barru, Kamis 09 Desember 2021.


Bencana yang terjadi membuat rumah warga rusak parah, bencana angin puting beliung di desa Kupa dan banjir di desa Ajakkang, Kabupaten Barru.


Tidak Menunggu Wkatu lama, Sahabat Aras peduli bencana bergerak membagikan sembako untuk meringankan beban warga yang terdampak bencana.


Dr. H. Muh. Aras., S. Pd., MM, selaku anggota komisi V DPR RI Fraksi PPP menyampaikan belasungkawa turut prihatin dan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi.


"Selanjutnya, menyampaikan Kepada seluruh tim dan relawan teruslah bergerak, menyisir warga yang terdampak bencana, membantu evakuasi dan memberikan bantuan pangan serta kebutuhan lainnya harus terus dilakukan, pastikan warga merasa aman" Ucap H. Aras yang juga ketua DPW PPP Sulawesi Selatan.


Annisa Semmagga sebagai penanggung jawab di Barru didampingi Agussalim (utto) tim aspirasi sahabat aras mengatakan "kami atas nama Rumah Aspirasi Sahabat Aras dan seluruh anggota menyampaikan belasungkawa turut prihatin atas musibah yang terjadi", Ungkapnya.


"Semoga warga yang terdampak musibah senantiasa diberikan kesehatan, ketabahan, keselamatan, dan dilindungi Tuhan", tambahnya pada saat ditemui di lokasi bencana. (Red / Mudaksir)

TerPopuler